Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

WhatsApp Hadirkan 2 Fitur Terbaru, Bisa Melindungi dari Penipuan

Rabu, 21 Juni 2023 – 10:04 WIB
WhatsApp Hadirkan 2 Fitur Terbaru, Bisa Melindungi dari Penipuan - JPNN.COM
WhatsApp kembali menambah fitur baru pada layanannya, yaitu bisukan penelpon tidak dikenal atau "Silence Unknown Callers" dan fitur Pemeriksaan Privasi. Foto: dok WhatsApp

jpnn.com, JAKARTA - WhatsApp kembali menambah fitur baru pada layanannya, yaitu bisukan penelpon tidak dikenal atau "Silence Unknown Callers" dan fitur Pemeriksaan Privasi atau "Privacy Check Up".

Kedua fitur dikatakan sudah tersedia di layanan pesan instan milik Meta tersebut.

"Kami sangat antusias untuk menambahkan dua pembaruan lagi pada daftar panjang ini, yaitu: Bisukan Penelepon Tidak Dikenal dan Pemeriksaan Privasi, yang saat ini tersedia untuk pengguna," ujar WhatsApp dalam siaran persnya yang diterima, Selasa (20/6) waktu setempat.

Fitur "Bisukan Penelepon Tidak Dikenal" itu didesain untuk memberi pengguna privasi dan kontrol lebih besar atas panggilan masuk.

Fitur ini membantu menyaring spam, penipuan, dan panggilan dari orang tidak dikenal secara otomatis guna meningkatkan perlindungan.

Panggilan itu tidak akan berdering di ponsel pengguna, tetapi tetap akan terlihat di daftar Panggilan, karena mengantisipasi dari seseorang yang penting.

Selanjutnya untuk fitur pemeriksaan privasi, fitur ini hadir untuk membantu memastikan semua orang tahu tentang opsi perlindungan di WhatsApp.

Fitur ini menghadirkan langkah demi langkah yang dapat memandu pengguna memahami pengaturan privasi yang penting.

WhatsApp kembali menambah fitur baru pada layanannya, yaitu bisukan penelpon tidak dikenal atau "Silence Unknown Callers" dan fitur Pemeriksaan Privasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close