Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Willie Salim Bakal Tampil Perdana di Shopee Live dengan Promo Spesial, Jangan Sampai Ketinggalan!

Jumat, 19 Juli 2024 – 14:03 WIB
Willie Salim Bakal Tampil Perdana di Shopee Live dengan Promo Spesial, Jangan Sampai Ketinggalan! - JPNN.COM
Konten kreator ternama Willie Salim akan memandu sesi live streaming di Shopee Live untuk pertama kalinya dalam rangka kampanye 8.8 Shopee Live Maraton Sale 2024. Foto: Instagram/@willie27_

jpnn.com, JAKARTA - Konten kreator ternama Willie Salim akan memandu sesi live streaming di Shopee Live untuk pertama kalinya dalam rangka kampanye 8.8 Shopee Live Maraton Sale 2024.

Konten kreator yang dikenal lewat aksi dermawannya tersebut akan menemani para pengguna Shopee untuk berbelanja seru di fitur live streaming shopping di Shopee Live pada Senin (22/7) mulai pukul 20.00 WIB.

Jangan sampai ketinggalan! Di sesi Shopee Live Perdana Willie Salim nanti, karena ia akan mempromosikan berbagai jenis produk, seperti produk fashion, beauty, aksesoris, dan masih banyak lagi.

Apalagi di sesi Shopee Live Perdana Willie Salim nanti akan ada Promo Diskon Kilat s/d 100%, wow!

Kapan lagi kamu bisa berbelanja seru sambil berinteraksi langsung dengan konten kreator beken, dengan menikmati promo diskon spesial, ya cuma di Shopee Live!

Belanja di Shopee Live memang bisa bikin kamu makin untung.

Pasalnya, ada promo Diskon Kilat 100% 2X Sehari Semua Toko Tiap 12 Siang & 8 Malam, dan Ekstra Diskon di Live Xtra yang bisa kamu nikmati.

Enggak sampai di situ! Pada periode kampanye 8.8 Shopee Live Maraton Sale 2024 yang sedang berlangsung sejak 15 Juli hingga 8 Agustus 2024 mendatang, ada promo Diskon Kilat s/d 100%, Serbu Bonus s/d 100RB Setiap Hari, dan Gratis Ongkir RP0 yang bisa kamu manfaatkan untuk bisa belanja makin hemat.

Konten kreator ternama Willie Salim akan tampil perdana memandu sesi live streaming di Shopee Live, catat tanggalnya, jangan sampai ketinggalan!

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA