Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wilo-Mobile Flood Control Pump Jadi Solusi untuk Manajemen Air yang Lebih Baik

Jumat, 30 Agustus 2024 – 09:54 WIB
Wilo-Mobile Flood Control Pump Jadi Solusi untuk Manajemen Air yang Lebih Baik - JPNN.COM
Direktur PT Wilo Pumps Indonesia David Haliyanto hadir di acara Water Indonesia 2024 yang berlangsung di di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta, Rabu (28/8). Foto: Dokumentasi Wilo Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Wilo Indonesia (WILO), anak perusahaan dari Wilo SE Jerman, siap berkontribusi dalam mengatasi tantangan manajemen air di Indonesia.

Direktur PT Wilo Pumps Indonesia David Haliyanto mengatakan berbekal inovasi dan teknologi mutakhir yang dimiliki, WILO akan terus menyesuaikan kebutuhan spesifik pasar Indonesia, terutama manajemen air dan pengembangan infrastruktur berkelanjutan, termasuk pengelolaan banjir.

Hal ini disampaikan David di sela acara Water Indonesia 2024, yang menjadi bagian dari Indonesia Energy & Engineering (IEE) Series – Energy Week 2024, di Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran, Jakarta, Rabu (28/8).

Water Indonesia 2024 akan berlangsung hingga 31 Agustus 2024.

“Pada kesempatan ini, kami ingin memperlihatkan inovasi terbaru dalam teknologi pengelolaan air, yang dirancang khusus untuk menghadapi tantangan manajemen air di Indonesia. Salah satunya adalah Wilo-Mobile Flood Control Pump, yang merupakan solusi canggih untuk pengelolaan banjir yang efisien,” ujar David.

David menjelaskan dengan integrasi teknologi digital, Wilo-Mobile Flood Control Pump memungkinkan pemantauan kinerja secara real-time.

Hal ini akan membantu pengguna untuk mengambil respons cepat dan tepat waktu di situasi darurat banjir.

“Hal ini sangat relevan mengingat tantangan banjir tahunan yang kerap melanda kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, yang mengakibatkan kerugian ekonomi dan sosial yang signifikan,” jelasnya.

WILO menghadirkan inovasi terbarunya untuk majemen air yang lebih di acara Water Indonesia 2024, salah satunya Wilo-Mobile Flood Control Pump

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA