Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Windah Basudara dan BTR Alice Meriahkan Frost Festival PUBG Mobile

Jumat, 17 November 2023 – 17:37 WIB
Windah Basudara dan BTR Alice Meriahkan Frost Festival PUBG Mobile - JPNN.COM
Windah Basudara dan BTR Alice akan memeriahkan Frost Festival PUBG Mobile di Trans Snow World Bintaro pada 19 November 2023. Foto: PUBG Mobile

jpnn.com, BINTARO - Kreator konten Windah Basudara dan BTR Alice akan memeriahkan Frost Festival PUBG Mobile di Trans Snow World Bintaro pada 19 November 2023.

Selain itu, ada juga kreator konten populer lainnya, seperti Baeby Gray, Rio Djaja, dan Rizad Immalano yang akan memeriahkan Watch Party.

Keseruan Frost Festival masih belum berakhir, karena BTR Alice akan meramaikan in-game event “Alice in Winterland” yang berlangsung pada 16-30 November 2023.

Pengunjung yang berpartisipasi dalam Watch Party dapat mengikuti tantangan seru untuk mendapatkan merchandise eksklusif, seperti kaos, hoodie, dan jaket 2023 PMGC.

Adapun PUBG Mobile, pada pembaruan versi 2.9 bertajuk Frost Festival membawakan suasana musim dingin di medan pertempuran.

Pada Frost Festival, komunitas dapat merasakan keseruan bermain wahana salju layaknya di PUBG Mobile.

Selain menikmati wahana salju, komunitas juga dapat bergabung dalam acara Watch Party bertepatan dengan Match Day 4 2023 PMGC Group Stage - Yellow.

Dalam match day 4, salah satu tim perwakilan Indonesia, yaitu Bigetron Red Villains akan berjuang untuk mendapatkan tiket menuju babak Grand Final di Turki.

Windah Basudara dan BTR Alice akan memeriahkan Frost Festival PUBG Mobile di Trans Snow World Bintaro pada 19 November 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close