Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

WNA Nigeria Tewas Ditusuk di Tangerang, Pelaku Ditangkap di Depok, Motifnya Begini

Rabu, 12 Juli 2023 – 11:58 WIB
WNA Nigeria Tewas Ditusuk di Tangerang, Pelaku Ditangkap di Depok, Motifnya Begini - JPNN.COM
Waka Polres Tangerang Selatan Kompol Yudi Permadi saat menunjukan barang bukti kasus penusukan WNA Nigeria. Foto: ANTARA/Azmi Samsul Maarif

jpnn.com, TANGERANG - Pelaku penusukan yang menewaskan WNA Nigeria di Apartemen Paragon, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, ditangkap polisi di Depok, Jawa Barat.

Penangkapan pelaku penusukan disampaikan Wakapolres Tangerang Selatan Kompol Yudi Permadi, Selasa (11/7).

WNA Nigeria Tewas Ditusuk di Tangerang, Pelaku Ditangkap di Depok, Motifnya BeginiSejumlah penyidik dari Polres Tangerang Selatan melakukan olah TKP di Apartemen Paragon, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Banten, Minggu (9/7/2023). ANTARA/Azmi Samsul Maarif

"Kami mengamankan satu pelaku di tempat persembunyiannya di wilayah Kota Depok, Jawa Barat," ucap Kompol Yudi.

Pelakunya ialah FTT, warga negara Indonesia yang ditangkap tim Reserse Kriminal Polres Tangerang Selatan pada Minggu, 9 Juli 2023 di wilayah Kota Depok.

"Penangkapan pelaku oleh tim gabungan dari Polres dan Polda Metro kurang dari 24 Jam setelah terjadi peristiwa itu," jelasnya.

Dari hasil penyelidikan dan pemeriksaan tersangka, motif penusukan itu lantaran FIT kesal atas kelakuan korban yang dinilai sudah mengganggu aktivitasnya.

Sesaat sebelum kejadian, pelaku bersama rekannya sedang berbincang-bincang dan minum minuman keras di trotoar depan Kawasan Apartemen Paragon.

Polisi ungkap kasus WNA Nigeria tewas ditusuk di Apartemen Paragon, Tangerang. Pelakunya ditangkap polisi di Depok. Motifnya tak disangka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close