Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wuling Tampilkan Beragam Special Display Kendaraan Listriknya, Air ev di GIIAS 2023

Kamis, 17 Agustus 2023 – 20:03 WIB
Wuling Tampilkan Beragam Special Display Kendaraan Listriknya, Air ev di GIIAS 2023 - JPNN.COM
Wuling menampilkan tiga unit Air ev Long Range yang telah disesuaikan untuk berbagai kebutuhan. Kendaraan listrik yang diproduksi di pabrik Wuling Cikarang ini menawarkan beragam kemudahan bagi para penggunanya. Foto: Wuling Motors

jpnn.com, TANGERANG - Wuling Motors (Wuling) menampilkan beragam special display kendaraan listrik pertamanya di Indonesia, Air ev di ajang pameran otomotif tahunan GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2023.

Wuling yang mengusung semangat 'Terus Hadir dengan Inovasi Tanpa Akhir' menampilkan total 14 unit display, termasuk rangkaian special display Air ev di booth seluas 1.287 meter yang berlokasi di Hall 9 Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

“Pada ajang GIIAS kali ini, kami menampilkan tiga unit Air ev yang masing-masing sudah disesuaikan untuk keperluan mobil polisi, medical assistance, dan Official Car Partner untuk acara KTT ASEAN 2023 di Jakarta pada September mendatang," ungkap Public Relations Manager Wuling Motors Brian Gomgom.

Brian Gomgom menambahkan hal ini membuktikan bahwa Wuling Air ev dapat diandalkan untuk berbagai kebutuhan dan keperluan.

Wuling menampilkan tiga unit Air ev Long Range yang telah disesuaikan untuk berbagai kebutuhan.

Kendaraan listrik yang diproduksi di pabrik Wuling Cikarang ini menawarkan beragam kemudahan bagi para penggunanya, antara lain mudah dikendarai karena ukurannya yang compact, pengisian dayanya yang mudah dilakukan di rumah, sampai dengan kemudahan dalam memilikinya karena biaya kepemilikan yang terjangkau.

Wuling Tampilkan Beragam Special Display Kendaraan Listriknya, Air ev di GIIAS 2023

Setelah sukses menjadi Official Car Partner pada ajang KTT G20 di Bali dan KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo, kendaraan listrik pertama Wuling di Indonesia ini kembali mengambil bagian dalam peranan penting Indonesia di kancah internasional dengan melibatkan 150 unit Air ev di KTT ASEAN 2023 yang akan diselenggarakan pada 5-7 September 2023 di Jakarta.

Wuling menampilkan beragam special display Air ev di GIIAS 2023, mulai untuk keperluan medical assistance, kepolisian, sampai special livery KTT ASEAN Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close