Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wuling Hadir di BCA Expoversary 2024, Banyak Promo Menguntungkan

Kamis, 29 Februari 2024 – 20:15 WIB
Wuling Hadir di BCA Expoversary 2024, Banyak Promo Menguntungkan - JPNN.COM
Deretan mobil Wuling. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Wuling Motors mengumumkan keikutsertaannya di BCA Expoversary 2024, yang digelar di Hall 7 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, hingga 3 Maret 2024 mendatang.

Wuling Motors menghadirkan delapan unit display pada pameran tahunan tersebut, terdiri dari berbagai segmen mulai dari kendaraan listrik, MPV, hingga SUV.

Segmen kendaraan listrik ada BinguoEV dan Air ev juga tidak ketinggalan Cloud EV, sementara kelas SUV diisi New Almaz RS Pro Hybrid dan Alvez.

Kemudian, lini produk MPV menampilkan New Cortez.

“Kami ikut serta untuk mendekatkan diri kepada konsumen dengan menghadirkan lini produk inovatif dan memberikan kemudahan dalam memiliki kendaraan Wuling impian,” kata Area Manager Tangerang Banten Wuling Motors Rheza Adidarma, dalam keterangannya, Kamis (29/2).

Selama pameran, pengunjung dapat merasakan pengalaman berkendara bersama beragam produk Wuling melalui 4 unit yang tersedia di area test drive, yakni BinguoEV Long Range, Air ev Long Range, Alvez EX, dan New Almaz RS Pro Hybrid.

Wuling juga menawarkan promo mulai dari Extensive Free Maintenance, yakni gratis biaya jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali perawatan berkala, sesuai dengan buku servis yang berlaku khusus untuk setiap pembelian Air ev atau BinguoEV.

Apabila disesuaikan dengan interval servis maka masa berlaku program untuk Air ev hingga 8 tahun atau 150.000 kilometer.

Wuling Motors mengumumkan keikutsertaannya di BCA Expoversary 2024, yang digelar di Hall 7 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, hingga 3 Maret 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close