Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Xendit dan ShopeePay Sediakan Channel Pembayaran Digital

Kamis, 10 Desember 2020 – 22:27 WIB
Xendit dan ShopeePay Sediakan Channel Pembayaran Digital - JPNN.COM
Xendit bekerja sama dengan ShopeePay. Foto: tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan payment gatewayXendit bekerja sama dengan ShopeePay dalam channel pembayaran digital. Integrasi ini memudahkan para pelaku bisnis memanfaatkan pembayaran menggunakan ShopeePay dengan mudah dan cepat.

Melalui kerja sama ini, ShopeePay juga dapat menjangkau lebih banyak merchant rekanan Xendit dari berbagai lini bisnis serta mengakselerasi adopsi pembayaran digital.

“Semua proses integrasi ini sangat mudah dan cepat dilakukan melalui Xendit sehingga menguntungkan bagi merchant,” ujar Mikiko Steven,Head of Customer Solutions Xendit, di acara press conference virtual, Kamis (10/12).

Mikiko mengungkapkan, integrasi Xendit dengan ShopeePay memungkinkan pelanggan untuk melakukan pembayaran untuk produk dan jasa merchant dengan lancar.

"Melalui satu integrasi, para merchant pengguna platform Xendit dapat menggunakan ShopeePay untuk menerima pembayaran satu waktu atau one time payment, ataupun untuk menerima pembayaran berulang untuk berlangganan atau subscription payments," tambahnya.

Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay, Eka Nilam Dari menambahkan, kolaborasi strategis dengan Xendit membuka peluang yang besar bagi kedua pihak dan juga para mitra untuk mendorong inklusi keuangan lewat pembayaran digital.

"ShopeePay percaya, Xendit dapat mendukung integrasi yang mudah dan praktis sehingga merchants dapat segera menambahkan ShopeePay sebagai pilihan pembayaran digital yang mudah, aman dan memuaskan guna menjangkau pelanggan yang lebih luas,” kata Eka Nilam.

Dengan menggabungkan keunggulan ShopeePay sebagai pembayaran digital ke dalam channel pembayaran Xendit, ShopeePay dapat menjangkau lebih banyak merchants dan membuat pembayaran non-tunai menjadi lebih mudah bagi semua masyarakat.

Xendit menjalin kerja sama dengan ShopeePay dalam channel pembayaran digital yang mudah dan aman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close