Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yang Dilakukan Pria Ini terhadap Istrinya Sungguh Kasar

Rabu, 02 Juni 2021 – 02:50 WIB
Yang Dilakukan Pria Ini terhadap Istrinya Sungguh Kasar - JPNN.COM
Personel Polsek Delitua mengamankan seorang suami SS (30) melakukan penganiayaan terhadap istrinya Nur Hasanah (28). (ANTARA/HO)

jpnn.com, MEDAN - Tim dari Polsek Delitua menangkap seorang suami berinisial SS (30), warga Jalan Selambo Medan Amplas, Sumatera Utara yang tega menganiaya istrinya, Nur Hasanah (28) dengan menggunakan mangkok stainless.

Kapolsek Delitua Kompol Zulkifli Harahap mengatakan akibat penganiayaan tersebut, wajah korban mengalami memar.

Menurut dia, penangkapan terhadap SS dilakukan di Jalan Sidodadi, Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deli Serdang pada Senin (31/5) lalu.

Peristiwa suami aniaya istri itu terjadi di kediaman korban di Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor, pada Selasa (27/4) sekira pukul 19.00 WIB.

Saat itu tersangka SS mendatangi rumah Nur  untuk mengajak tinggal bersama di rumahnya.

"Namun permintaan tersangka ditolak korban, dan balik meminta suaminya itu agar tinggal di rumahnya di Medan Johor," kata Zulkifli, di Medan, Selasa (1/6).

Zulkifli menjelaskan, alasan korban menolak permintaan suaminya lantaran dia baru saja melahirkan. Nur juga meminta pelaku tinggal di rumahnya pada Agustus 2021 nanti.

Ketika itu, katanya, tersangka SS yang menolak dan emosi lantas menghantamkan mangkok stainless ke bagian wajah istrinya.

Suami berinisial SS (30) ini sudah berbuat kasar terhadap istrinya yang baru melahirkan, begini ceritanya...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close