Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Zenbook S 13 OLED, Laptop OLED Paling Tipis dengan Port Terlengkap

Selasa, 13 Juni 2023 – 00:05 WIB
Zenbook S 13 OLED, Laptop OLED Paling Tipis dengan Port Terlengkap - JPNN.COM
Zenbook S 13 OLED, Laptop OLED Paling Tipis. Foto: dok ASUS

jpnn.com - ASUS resmi memperkenalkan Zenbook S 13 OLED (UX5304), laptop ultraportabel OLED paling tipis yang memiliki port terlengkap.

Zenbook S 13 OLED (UX5304) merupakan laptop ultraportabel yang unik dalam segala aspek, mulai dari desain ringan dan tipis hingga performa yang terbaik di kelasnya.

Penggunaan teknik produksi dan bahan khusus pada memungkinkan laptop ini memiliki ketebalan hanya 1 cm dan bobot 1 kg, serta ditemani performa tinggi dan daya tahan baterai seharian.

"Zenbook S 13 OLED (UX5304) menggabungkan kecanggihan teknologi dan bahan kualitas tinggi untuk menciptakan produk ultra-portabel yang ringan dan tipis, namun tidak mengorbankan performa. Inilah bukti nyata bahwa laptop berdaya tahan tinggi dan bobot ringan dapat berpadu dalam satu paket yang elegan," ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director, Southeast Asia.

Di balik desainnya yang tipis dan ringan, Zenbook S 13 OLED (UX5304) juga menawarkan berbagai port I/O yang memadai, seperti dua port USB-C® Thunderbolt™ 4, port USB 3.2 Gen 2 Type-A, port HDMI® 2.1, dan 3.5mm combo audio jack.

Performa laptop ini didukung oleh prosesor 13th Gen Intel® Core™ i7-1355U, memori LPDDR5 berkapasitas 16GB, serta media penyimpanan data PCIe 4.0 SSD.

Selain itu, laptop tersebut juga menampilkan fitur canggih seperti kamera IR FHD untuk video konferensi, sistem audio dengan sertifikasi Harman Kardon, dan touchpad ASUS ErgoSense yang lebih besar.

Dengan baterai berkapasitas 63WHrs, Zenbook S 13 OLED (UX5304) bISA beroperasi sepanjang hari, menjadikannya pilihan ideal bagi pengguna yang membutuhkan portabilitas dan performa dalam satu paket.

ASUS Zenbook S13 OLED tetap dibekali port HDMI, USB Type-A, dan 3.5mm combo audio jack untuk mempermudah penggunanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close