Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

2 Kawanan Pencuri Laptop di PIK Ini Ditangkap, IM & DM Siap-Siap Saja

Sabtu, 13 November 2021 – 17:31 WIB
2 Kawanan Pencuri Laptop di PIK Ini Ditangkap, IM & DM Siap-Siap Saja - JPNN.COM
AK dan TJ, dua pelaku pencuri laptop dengan modus pecah kaca mobil di kawasan PIK ditangkap di Grogol, Jakarta Barat. Mereka diborgol Ilustrasi Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA UTARA - Dua kawanan pencuri laptop berinisial AK dan TJ ditangkap oleh tim dari Polres Metro Jakarta Utara.

Anggota komplotan pencuri laptop itu ikut beraksi bersama dua rekannya berinisial IM dan DM, di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, Selasa (26/10) lalu.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Guruh Arif Darmawan mengatakan aksi pencurian ini bermula saat korban sedang memarkir kendaraannya, lalu pergi makan siang.

Namun, setelah kembali lagi ke parkiran mobil. Korban melihat melihat kaca mobil bagian sebelah kiri sudah dirusak pelaku.

"Korban mendapati kaca mobil sebelah kiri tengah sudah pecah dan barang-barang milik korban diketahui telah hilang," kata Kombes Guruh kepada wartawan, Sabtu (13/11).

Setelah melakukan penyelidikan, polisi menangkap dua dari empat pelaku, yakni IM dan DM di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Jumat (5/11).

Sementara dua pelaku lain yang berinisial IM dan DM masih dalam pengejaran polisi.

Dua buronan tersebut berperan sebagai eksekutor pencurian laptop itu.

Kombes Guruh menyebut para pelaku saat beraksi memecah kaca mobil korban dengan sebuah benda.

AK dan TJ, dua kawanan pencuri laptop di kawasan PIK ditangkap di Grogol, Jakarta Barat. Sementara IM dan DM selaku eksekutor masih diburu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close