Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

2 Perampok Nasabah Bank Ditembak, Korban Kehilangan Rp 350 Juta

Selasa, 30 Mei 2023 – 10:21 WIB
2 Perampok Nasabah Bank Ditembak, Korban Kehilangan Rp 350 Juta - JPNN.COM
Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede saat meminta keterangan dari tersangka berinisial K yang merupakan pelaku perampokan nasabah bank dengan kerugian Rp 350 juta di Desa Kompa, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jabar. Antara/Aditya Rohman

jpnn.com, SUKABUMI - Melawan saat akan ditangkap, dua pelaku perampokan di Kabupaten Sukabumi ditembak pada bagian betis oleh personel Satreskrim Polres Sukabumi.

Kedua tersangka yang ditembak berinisial K dan E.

"Mereka ini residivis pada kasus pencurian dan perampokan di berbagai wilayah," kata Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede, Senin.

Dia mengatakan K ditembak saat hendak ditangkap di tempat persembunyiannya di Kecamatan Lempuing, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera, Selasa.

Sementara E melawan petugas saat ditangkap ditangkap di kampung halamannya di Desa Curuggoong, Kecamatan Padarencang, Kabupaten Serang, Banten.

Menurut Maruly, kedua pelaku berani melawan petugas karena merasa di kampung halamannya sehingga petugas harus memberikan tindakan tegas terukur, yakni melumpuhkan mereka dengan menembak di bagian betis.

Selain menangkap K dan E, polisi juga menangkap tiga tersangka lainnya yakni MP, DI dan S. Mereka ditangkap di wilayah Bekasi, Bogor, dan Kabupaten Sukabumi.

Lima tersangka ini merupakan komplotan pencurian dan perampokan yang mengincar nasabah bank yang baru mengambil uang.

Melawan saat akan ditangkap, dua perampok nasabah bank ditembak. Komplotan ini berjumlah 15 orang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close