Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

405 PPPK Magelang Dilantik, Sepyo: Harus Bersyukur karena Terpilih Menjadi ASN

Senin, 29 April 2024 – 23:45 WIB
405 PPPK Magelang Dilantik, Sepyo: Harus Bersyukur karena Terpilih Menjadi ASN - JPNN.COM
Penjabat Bupati Magelang Sepyo Achanto melantik sebanyak 405 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), Senin (29/4/2024). ANTARA/HO - Bagian Prokompim Kabupaten Magelang

jpnn.com - MAGELANG - Penjabat Bupati Magelang Sepyo Achanto melantik dan mengambil sumpah jabatan 405 pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) jabatan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang di GOR Gemilang, Senin (29/4).

"Saudara harus bersyukur, karena telah terpilih menjadi ASN, tidak semua orang bisa mendapatkan kesempatan, sehingga saudara harus mampu bekerja dengan baik, kompeten serta komitmen dalam berbangsa dan bernegara," katanya di Magelang, Jawa Tengah, Senin (29/4).

Sepyo mengucapkan selamat kepada para PPPK yang telah dilantik dan menerima surat keputusan (SK) yang diserahkan pada hari ini.

"Pengambilan sumpah jabatan fungsional yang baru saja saudara ucapkan, merupakan komitmen terhadap Allah SWT, Tuhan yang Mahakuasa yang harus dilakukan dalam pengabdian nantinya," ungkapnya.

Di menyampaikan pengambilan sumpah ini di samping merupakan salah satu pembinaan kepegawaian, juga demi terciptanya aparatur sipil negara (ASN) yang bersih, jujur, berintegritas, profesional dan bertanggung jawab.

Dia berpesan kepada para PPPK yang baru saja dilantik untuk senantiasa menjadi ASN yang berintegritas, loyal pada pimpinan serta komitmen dalam melaksanakan tugas dengan penuh profesional. "ASN harus selalu menjaga amanah dengan baik dan dapat dipertanggungjawabkan," katanya. (antara/jpnn)

Pj Bupati Magelang Sepyo Achanto menegaskan PPPK yang dilantik harus bersyukur karena telah terpilih menjadi ASN.

Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   PPPK  ASN  Magelang  Sepyo 
BERITA LAINNYA
X Close