Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

5 Herbal Ini Bantu Atasi Kecemasan yang Anda Rasakan

Selasa, 28 Mei 2024 – 02:02 WIB
5 Herbal Ini Bantu Atasi Kecemasan yang Anda Rasakan - JPNN.COM
Ilustrasi: Daun Tulsi. Foto: Laman India Times

jpnn.com, JAKARTA - KECEMASAN merupakan salah satu masalah mental yang bisa menyerang siapa saja.

Berbagai hal bisa membuat seseorang mengalami kecemasan yang luar biasa, apalagi saat pandemi Covid terjadi beberapa tahun yang lalu.

Jika Anda belum pernah mengalami kecemasan sebelumnya, kemungkinan besar tahun 2020 telah membawa masalah kesehatan mental yang buruk ini ke dalam hidup kamu.

Apa pun yang terjadi, gangguan yang ditandai dengan perasaan khawatir terus-menerus yang menghambat kemampuan seseorang untuk bersantai (sesuai dengan Manual Diagnostik dan Statistik Gangguan Mental), bisa memberikan dampak yang lebih baik bagi kita semua.

Namun, jika tidak seburuk itu, membicarakannya, mengetahui pemicunya, serta bersiap menghadapi serangan panik yang mungkin timbul dari kecemasan ini bisa banyak membantu Anda, selain mencari perhatian dan bantuan medis tentunya.

Begitu juga dengan beberapa herbal alami yang disetujui Ayurveda ini.

Herbal untuk mengatasi kecemasan yang didukung ilmu pengetahuan ini sebenarnya bisa menenangkan Anda saat kamu merasa terlalu kewalahan.

Berikut ini penjelasannya, seperti dikutip laman Healthshots.com.

Ada beberapa jenis herbal alami yang bisa membantu mengatasi kecemasan yang Anda rasakan dan salah satunya adalah tentu saja ashwagandha.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close