Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

8 Fakta Pemuda Jual Kekasih ke Pria Lain untuk Modal Nikah, Poin 4 soal Tarif

Jumat, 24 Juli 2020 – 07:17 WIB
8 Fakta Pemuda Jual Kekasih ke Pria Lain untuk Modal Nikah, Poin 4 soal Tarif - JPNN.COM
Penyidik Reskrim Polres Kaur, Polda Bengkulu saat melakukan pemeriksaan terhadap tersangka penjual calon istri ke pria hidung belang. Foto: ANTARA/HO-Humas Polres Kaur

jpnn.com, KAUR - Pria warga Kabupaten Kaur, Bengkulu, bernama Yohanes (32), tega menjual kekasihnya inisial RI (27) kepada pria hidung belang.

Berikut sejumlah fakta terkait kasus tersebut, berdasar keterangan Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno dan Kasat Reskrim Polres Kaur Iptu Pedi Setiawan.

1. Perempuan inisial RI merupakan kekasih sekaligus calon istri tersangka, Yohanes.

2. Yohanes ditangkap pada sebuah tempat di Kecamatan Maje, Kabupaten Kaur, Bengkulu sesaat setelah polisi melakukan penggerebekan di salah satu kontrakan yang dijadikan tempat prostitusi pada Rabu (22/07) malam.

3. Dalam penggerebekan itu, polisi menemukan satu pasangan bukan suami istri di sebuah kamar yang diduga sedang melakukan perbuatan maksiat.

4. Berdasarkan hasil interogasi polisi diketahui perempuan berinisial RI ternyata dijual oleh calon suaminya sendiri Yohanes, dengan tarif Rp 250 ribu.

"RI ini calon istri dari tersangka Yohanes dan dijual oleh tersangka kepada UJ seharga Rp250 ribu," kata Kombes Pol Sudarno.

5. Hasil pemeriksaan, tersangka mengaku tega menjual calon istrinya sendiri ke pria lain, karena butuh uang untuk persiapan menikahi RI.

Berikut ini sejumlah fakta praktik prostitusi, seorang warga Kaur, Bengkulu, menjual kekasihnya ke pria hidung belang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close