Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

9 Manfaat Buah Naga yang Tidak Terduga, Nomor 6 Luar Biasa

Senin, 08 Agustus 2022 – 03:47 WIB
9 Manfaat Buah Naga yang Tidak Terduga, Nomor 6 Luar Biasa - JPNN.COM
Buah Naga. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - APAKAH Anda pernah mengonsumsi buah naga? Buah naga memiliki kulit merah muda dan daging putih bintik hitam.

Menurut para ahli kesehatan, bukan hanya buah eksotis ini terlihat luar biasa, tetapi buah yang enak dan sehat ini menggugah selera dan juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan.

Hari ini, Anda melihat berbagai varietas buah naga di pasaran, antara lain dengan kulit merah dan daging merah, kulit kuning dengan daging putih, dan lain-lain.

Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Healthifyme.

https://www.healthifyme.com/blog/dragon-fruit-benefits/?fbclid=IwAR3vmVZWF6S1PMS2ZDB4CEUW2GKmYOwxN03e9nVCmCtEPcbNxphMi3Iyk7c.

1. Membantu penurunan berat badan

Jika Anda memperhatikan lingkar pinggang dan berusaha keras untuk mengurangi asupan kalori, menambahkan buah naga dalam diet bisa membantu kamu mencapai tujuan kebugaran yang terkait dengan berat badan.

Meskipun tidak ada makanan super yang dengan cepat melelehkan lemak dan memberi Anda penampilan yang tampak lebih ramping, buah naga rendah kalori dan gula, yang kamu maka makan sebagai camilan, di antara waktu makan.

Manfaat buah naga ini akan membuat Anda kenyang kenyang lebih lama, mencegah keinginan untuk makan lebih banyak.

Ada beberapa manfaat buah naga yang ternyata sangat baik untuk kesehatan tubuh Anda dan salah satunya ialah mendukung sistem kekebalan tubuh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close