Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Adira Finance Ajak Komunitas Motor Ikut Kembangkan Desa Wisata

Jumat, 26 Agustus 2022 – 22:10 WIB
Adira Finance Ajak Komunitas Motor Ikut Kembangkan Desa Wisata - JPNN.COM
Adira Finance mengajak komunitas motor untuk melakukan touring atau berkendara ke desa wisata. Foto: dok Adira

jpnn.com, JAKARTA - Adira Finance mengajak komunitas motor untuk melakukan touring atau berkendara ke desa wisata yang berlokasi di Jawa dan Bali.

Kegiatan itu dilakukan sebagai bagian dari rangkaian Festival Kreatif Lokal 2022 dalam rangka membantu mempromosikan potensi pariwisata dan ekonomi kreatif di desa wisata.

Tujuannya agar sektor ekonomi, sosial, lingkungan dapat tumbuh berkembang, dan menjadi salah satu destinasi liburan wisatawan lokal khususnya pengguna kendaraan bermotor.

Direktur Marketing Adira Finance Swandajani Gunadi mengatakan pihaknya melihat wisawata mulai ramai mengunjungi destinasi pariwisata yang tidak jauh dari domisili mereka dengan menggunakan kendaraan pribadi

"Karena itu, kami mengajak komunitas motor untuk berpartisipasi dalam kegiatan Jelajah Desa Wisata Ramah Berkendara,” ungkap Swandajani Gunadi dalam siaran persnya, Jumat (26/8).

Pada kegiatan ini, kata dia, komunitas yang bergabung akan mendapatkan keuntungan menikmati paket wisata yang ditawarkan di setiap lokasi Desa Wisata dan mendapatkan hadiah dengan total puluhan juta rupiah dari Adira Finance.

Caranya para peserta mengikuti lomba membuat video kreasi tentang perjalanan mereka selama kegiatan Jelajah Desa Wisata Ramah Berkendara.

"Kami berharap bisa mengajak komunitas-komunitas motor yang ada di Indonesia untuk ikut meramaikan kegiatan Jelajah Desa Wisata Ramah Berkendara ini sehingga dapat turut serta mendukung pertumbuhan dan kemajuan UMKM," kata Swandajani.

Adira Finance mengajak komunitas motor untuk melakukan touring atau berkendara ke desa wisata.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close