Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AFF 2024 Jadi Peluang Pengusaha Kuliner Jangkau Pasar Baru 

Senin, 29 Juli 2024 – 15:00 WIB
AFF 2024 Jadi Peluang Pengusaha Kuliner Jangkau Pasar Baru  - JPNN.COM
Suasana bazaar makanan Anchor Food Festival atau AFF 2024. Foto dok. AFF

jpnn.com, JAKARTA - Pangsa pasar makanan di Indonesia diperkirakan terus bertumbuh tahun ini seiring dengan pertambahan jumlah penduduk. Di sisi lain, adanya aplikasi e-commerce juga mendukung layanan jual beli kuliner secara daring.

Besarnya pasar kuliner di Indonesia membuat produsen berlomba-lomba membuat kegiatan untuk menarik konsumen sekaligus upaya memperkenalkan produknya. 

Hal ini seperti yang dilakukan Anchor Food Professionals (AFP), unit bisnis Fonterra Brands Indonesia, pemasok produk dan layanan susu untuk operator layanan makanan di Asia dan Timur Tengah, yang menggelar bazaar makanan Anchor Food Festival atau AFF 2024.

“Pengunjung bisa berbagi cerita, resep, dan membuat kenangan bersama, itulah inti dari kegiatan ini,” kata Klarisa Alam, National Category & Customer Development Manager, Dining & Beverages, Fonterra Brands Indonesia, Senin (29/7).

Festival yang mengambil tema Tasteventure digelar di Cihampelas Walk, Bandung pada 26 – 28 Juli 2024 kemarin. Pengunjung disuguhkan pilihan makanan dan minuman lebih dari 10 tenant terpilih, seperti Burger Bangor, HAUS!, Amanda Brownies, Bolen Lilit, dan Martabak Pecenongan. 

"Festival ini juga untuk memperkuat hubungan kami dengan mitra setia melalui platform untuk mempromosikan bisnis dan mendorong keterlibatan langsung dengan calon konsumen," ucapnya.

Tidak hanya itu, festival ini memberikan kesempatan bagi  tenant  untuk dapat menjangkau pasar baru dan menarik minat konsumen mereka melalui presentasi kuliner interaktif. AFF juga menjadi pintu gerbang terhubung dengan profesional di industri F&B yang sedang mencari inspirasi produk susu unggulan dan turunannya untuk solusi bisnis.

"Bazaar ini juga menawarkan kesempatan unik bagi para food lovers dan pegiat usaha profesional di industri F&B untuk merasakan dan mempelajari lebih lanjut keunggulan kuliner yang didukung oleh produk susu berkualitas tinggi," ungkapnya.

AFF 2024 jadi peluang pengusaha kuliner menjangkau pasar baru di Asia dan Timur Tengah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA