Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Afghanistan Serahkan Anak Pendukung Al Qaida ke Pakistan

Selasa, 16 September 2008 – 14:02 WIB
Afghanistan Serahkan Anak Pendukung Al Qaida ke Pakistan - JPNN.COM
KABUL— Otoritas Afghanistan menyerahkan seorang anak laki-laki Ali Hassan, 12 yang memiliki ibu pendukung al Qaida, kepada pemerintah Pakistan Senin (15/9).  Juru bicara Menteri luar negeri Pakistan Mohammed Sadiq mengatakan Hassan tiba pada malam hari. Di saat yang sama sebuah ledakan yang menewaskan dua orang terjadi di jalan barat Afghanistan. Serangan itu juga di lakukan di tempat pelatihan tentara AS.

Sementara itu ibu anak itu, Aafia Siddiqui, 36, saat ini berada dalam tahanan pemerintah Amerika Serikat (AS). Kali pertama ditangkap Perempuan yang mempunyai latar belakang pendidikan Amerika ini bersama Hassan berada di luar rumah gubernur provinsi Ghazni Juli lalu.    

Siddiqui lalu di gelandang ke markas militer AS, lalu diterbangkan ke New York untuk diadili di sana. Dia mendapatkan ancaman hukuman karena telah menyerang personel AS di Ghazni. 

Saat di interogasi dia sempat merebut senapan tentara dan menembakkan senjata itu kepada tentara As dan agen FBI sambil mengatakan bahwa dia sangat ingin membunuh orang Amerika.  Dia terluka oleh tembakan balasan.

KABUL— Otoritas Afghanistan menyerahkan seorang anak laki-laki Ali Hassan, 12 yang memiliki ibu pendukung al Qaida, kepada pemerintah Pakistan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close