Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Akademi ABC Meriahkan PRJ 2024, Sajikan Beragam Pengalaman Cita Rasa Terbaik

Jumat, 21 Juni 2024 – 15:35 WIB
Akademi ABC Meriahkan PRJ 2024, Sajikan Beragam Pengalaman Cita Rasa Terbaik - JPNN.COM
Kampanye terbaru dari ABC, Ahlinya Buat Cita Rasa beserta Akademi ABC turut memeriahkan ajang pameran Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2024. Foto: Dok. Akademi ABC

jpnn.com, JAKARTA - Setelah diluncurkan pada 10 Juni 2024 lalu, kampanye terbaru dari ABC, Ahlinya Buat Cita Rasa beserta Akademi ABC turut memeriahkan ajang pameran Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2024.

Selama pelaksanaan Pekan Raya Jakarta 2024, ABC menghadirkan booth Akademi ABC dengan beragam kegiatan seru dan penuh informasi serta inspirasi untuk mengajak pengunjung jadi ahlinya buat cita rasa bersama ABC.

Felicia Julian, Marketing and R&D Director ABC Indonesia mengatakan kehadiran Akademi ABC di PRJ 2024 langkah awal untuk mendorong masyarakat menjadi Ahlinya Buat Cita Rasa.

Selanjutnya yakni mendekatkan diri kepada konsumen dengan mengajak mereka menikmati kekayaan cita rasa bersama dengan produk terbaik dari ABC.

Menurutnya, Akademi ABC akan menjadi sebuah wadah belajar yang seru dan terbuka bagi siapapun, yang dipenuhi beragam kegiatan pembelajaran seputar dunia kuliner.

"Kehadiran Akademi ABC di PRJ 2024 menjadi pembuka kampanye Ahlinya Buat Cita rasa. Setelahnya pelaksanaan Akademi ABC akan dilanjutkan melalui berbagai media digital maupun secara luring dengan menggandeng berbagai mitra organisasi dan komunitas penggiat kuliner di lebih 25 kota yang tersebar di Jabodetabek, Sumatera, Jawa, Sulawesi, hingga Kalimantan," kata Felicia.

Akademi ABC akan berlangsung selama periode 12 Juni 2024 hingga 14 Juli 2024 di PRJ 2024.

Selama periode tersebut, ABC menghadirkan ragam program interaktif dan edukatif, serta sajian spesial yang menggugah selera untuk dapat dinikmati pengunjung PRJ.

Pengunjung dapat merasakan pengalaman seru di booth Akademi ABC yang berlokasi di Area Ring 1 open space 4A, Kemayoran Jakarta International Expo, Jakarta.

Keseruan dihadirkan dalam 4 kegiatan utama, yaitu Kelas Citarasa ABC, Kelas Ahli Rasa ABC, Kios ABC serta Kantin ABC.

Kampanye terbaru dari ABC, Ahlinya Buat Cita Rasa beserta Akademi ABC turut memeriahkan ajang pameran Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
  • Seleb

    Intip Ussy Sulistiawaty Mengulek, Jago Banget

    Jumat, 14 Juni 2024 – 10:06 WIB
    Intip Ussy Sulistiawaty Mengulek, Jago Banget - JPNN.com
  • Seleb

    Akademi ABC Punya Banyak Manfaat, Ussy Sulistiawaty Beri Pujian

    Senin, 10 Juni 2024 – 18:48 WIB
    Akademi ABC Punya Banyak Manfaat, Ussy Sulistiawaty Beri Pujian - JPNN.com
  • Asia Oceania

    Soal Zat Alergen di Kecap ABC, Ini Temuan Otoritas Malaysia

    Senin, 12 September 2022 – 20:53 WIB
    Soal Zat Alergen di Kecap ABC, Ini Temuan Otoritas Malaysia - JPNN.com
X Close