Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anak-anak Komunitas Disabilitas Semringah Beraktivitas di Sarinah Kids

Senin, 15 Mei 2023 – 14:23 WIB
Anak-anak Komunitas Disabilitas Semringah Beraktivitas di Sarinah Kids - JPNN.COM
Anak-anak Komunitas Disabilitas Semringah Beraktivitas di Sarinah Kids. Foto: OT Group

jpnn.com, JAKARTA - OT Group menghadirkan outlet mobile Sarinah Kids untuk melayani kebutuhan pengunjung anak-anak di Mal Sarinah, retail modern pertama dan tertua di Indonesia.

Pengunjung dapat menemukan banyak spot berfoto yang ikonik dan Instagramable, sehingga mal ini menjadi tempat favorit bagi keluarga di tanah air.

Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group mengatakan outlet ini dikenal dengan istilah rombong yang menjual produk untuk anak-anak.

Menurut dia, outlet mobile ini didesain dengan gaya angkringan khas Jawa Tengah ditambahkan sentuhan aksen playful agar menarik bagi target pengunjung anak-anak.

"Tak sekadar produk makanan atau minuman ringan, packaging-nya juga interaktif sehingga dapat digunakan sebagai medium aktivitas untuk anak, seperti mewarnai atau permainan katu game board klasik, yakni ular tangga," ujar Harianus Zebua, dalam keterangannya, Senin (15/5).

Pada peresmian Sarina Kids, OT Group dan Sarinah mengundang puluhan anak-anak penyandang disabilitas dari Komunitas Cahaya Disabilitas.

Selfie Dewiyanti, Direktur Business Development & Property PT Sarinah mengatakan anak-anak ini diajak untuk beraktivitas kreatif dan melakukan Sarinah tour.

Mereka menikmati destinasi kebanggaan Indonesia ini. Sarinah adalah destinasi inklusif yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia dari semua kalangan termasuk mereka penyandang disabilitas.

Anak-anak komunitas disabilitas semringah beraktivitas di Sarinah Kids besutan OT Group. Lihat keceriannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close