Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anak Belajar dari Rumah, Alat Keperluan Sekolah Tetap Perlu Penyegaran

Selasa, 23 Juni 2020 – 17:15 WIB
Anak Belajar dari Rumah, Alat Keperluan Sekolah Tetap Perlu Penyegaran - JPNN.COM
Faber-Castell memberikan diskon sejak 15 Juni - 31 Juli 2020 mendatang. Foto: Faber-Castell

jpnn.com, JAKARTA - Program #SiapBacktoSchool Faber-Castell kembali hadir, dengan menyediakan banyak promo yang siap memanjakan konsumen.

Public Relations Manager PT Faber-Castell International Indonesia, Andri Kurniawan mengatakan, tahun ajaran baru kali ini tentunya berbeda dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Di mana kegiatan tatap muka diminimalisir.

Namun, kata Andri, semangat anak-anak mengikuti kegiatan belajar mengajar sangatlah tinggi.

Itu sebabnya ini merupakan waktu yang tepat bagi para orang tua memberikan motivasi bagi putra-putrinya berupa penyegaran berbagai alat keperluan sekolah.

Di tahun ini, Faber-Castell kembali bekerja sama dengan toko-toko buku dan toko alat tulis di seluruh Indonesia, memberikan penawaran terbaik.

Di antaranya dengan potongan diskon, hingga hadiah menarik di mana penawaran ini telah berlangsung sejak 15 Juni - 31 Juli 2020 mendatang.

"Untuk memudahkan pembelian, kami menyediakan Home Delivery Service, yang menyediakan potongan harga hingga layanan pengiriman secara gratis. Produk bisa dibeli di official store e-commerce Faber-Castell yang ada di Tokopedia, Blibli, Bukalapak dan Shopee," jelas Andri dalam siaran persnya, Selasa (23/6).

Tidak hanya itu, Faber-Castell juga memberikan alternatif pembelajaran berupa workshop online dengan materi-materi edukatif dan menarik yang bisa menjadi solusi para siswa dan orang tua untuk tetap kreatif dan mengisi waktu di mana materi tersebut dapat dilihat melalui instagram @fabercastell_ID dan Facebook @fabercastellcreativekids.

Faber-Castell menyediakan banyak promo yang siap memanjakan konsumen, meski saat ini siswa lebih banyak belajar dari rumah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close