Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anak Buah Kombes Imran Amir Bergerak, Lihat Hasilnya

Senin, 27 Desember 2021 – 07:10 WIB
Anak Buah Kombes Imran Amir Bergerak, Lihat Hasilnya - JPNN.COM
Sejumlah anak muda yang diamankan oleh Polrresta Padang di Jalan Khatib Sulaiman dalam razia pada Sabtu (25/12/2021) malam hingga Minggu (26/12/2021) sekitar pukul 02.00 WIB. ANTARA/Fathul Abdi

jpnn.com, PADANG - Jajaran Polresta Padang, Sumatera Barat (Sumbar) membubarkan aksi balap liar di Jalan Khatib Sulaiman pada Sabtu (25/12) malam.

Salah satu jalan utama Kota Padang itu kerap dijadikan lokasi balap liar oleh gerombolan remaja pada Sabtu malam hingga Minggu dini hari.

"Kami membubarkan anak-anak muda yang hendak melakukan balap liar di Jalan Khatib Sulaiman, karena meresahkan serta mengganggu masyarakat," kata Kapolresta Padang Kombes Imran Amir di Padang, Minggu (26/12).

Kombes Imran Amir menyebut dalam operasi itu anak buahnya mengamankan 30 lebih kendaraan yang menggunakan knalpot bising.

Kendaraan yang didominasi sepeda motor itu dibawa ke Markas Polresta Padang untuk ditindak, sedangkan pemiliknya dikenakan tilang.

Sebelum membubarkan aksi balap liar itu, polisi sempat menyisir sejumlah lokasi yang juga dinilai rawan dijadikan arena kebut-kebutan.

Beberapa lokasi itu, seperti di kawasan Tarandam, Ganting, Simpang Haru hingga Jalan Khatib Sulaiman.

Begitu melihat kedatangan polisi, anak muda yang memadati Jalan Khatib Sulaiman untuk melakukan balap liar, kocar-kacir.

Namun, puluhan di antaranya berhasil diamankan polisi.

Pada malam yang sama, tim Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Padang juga mengamankan 16 anak di kawasan Alang Laweh, Kecamatan Padang Selatan.

Anak buah Kapolresta Padang Kombes Imran Amir menangkap puluhan orang yang terlibat aksi balap liar di Jalan Khatib Sulaiman. Kendaraan mereka juga diangkut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close