Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anak di Bekasi Dicabuli Lalu Dibunuh, Tuh Pelakunya, Biadab

Selasa, 04 Juni 2024 – 06:00 WIB
Anak di Bekasi Dicabuli Lalu Dibunuh, Tuh Pelakunya, Biadab - JPNN.COM
Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Muhamad Firdaus (kedua dari kanan) saat konferensi pers di Bekasi, Senin (3/6/2024). ANTARA/HO-Humas Polres Metro Bekasi Kota

jpnn.com, BEKASI - Seorang anak berinisial GH (9) dicabuli lalu dibunuh di Bantargebang, Kota Bekasi, Jabar pada Minggu (2/6).

Pelaku berinisial DS (61) yang merupakan tetangga korban.

"Pelaku melakukan pembunuhan kepada seorang anak yang terjadi di Ciketing Selatan, Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantargebang," kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Muhamad Firdaus dalam keterangan tertulis, Senin.

Firdaus menjelaskan kasus tersebut berawal pada Jumat (31/5) orang tua korban melaporkan kehilangan anak, yakni GH kepada ketua RT.

Kemudian Ketua RT mengumumkan kehilangan anak tersebut melalui grup WhatsApp (WA).

"Pada Sabtu (1/6), orang tua korban menginformasikan kembali kepada Ketua RT bahwa orang tua korban mencurigai salah seorang warga berinisial DS yang menurut orang tua korban, tersangka ini sering memberi uang kepada anaknya," ucapnya.

Berdasarkan informasi dari keluarga korban, selanjutnya Ketua RT bersama dengan Karang Taruna dan beberapa warga mendatangi rumah pelaku DS yang tinggal di Kampung Ciketing Selatan, Kelurahan Ciketing Udik.

"Setelah mendatangi rumah terduga pelaku ini, kemudian Ketua RT masuk ke dalam rumah dan didapati satu buah lubang yang baru digali dengan kedalaman kurang lebih satu meter yang ada di sekitar dapur, tetapi tidak ditemukan adanya korban," kata Firdaus.

Bocah sembilan tahun di Bekasi, Jabar, dicabuli kemudian dibunuh oleh pria paruh baya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close