Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anggota Bareskrim Tes Urine Mendadak, Hasilnya?

Senin, 22 Februari 2021 – 19:26 WIB
Anggota Bareskrim Tes Urine Mendadak, Hasilnya? - JPNN.COM
Anggota Bareskrim menjalani tes urine di Mabes Polri. Foto: Dok Humas Polri

jpnn.com, JAKARTA - Pusdokkes bersama dengan Divisi Propam melakukan tes urine mendadak terhadap anggota Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim di Mabes Polri, Jakarta, Senin (22/2).

Dirtipidnarkoba Bareskrim Polri Brigjen Krisno Halomoan Siregar mengatakan, kegiatan dilaksanakan untuk mendukung program 100 hari kerja Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Total, ada 87 personel yang menjalani tes urine.

"Kemudian secara mendadak dilanjutkan dengan tes urine kepada seluruh personel Dittipidnarkoba," ujar Krisno dalam keterangannya.

Krisno menerangkan, anggota yang menjalani tes urine mendadak mulai dari Wakil Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim, para kasubdit, para kanit, anggota Polri, dan seluruh PNS Dittipidnarkoba.

"Adapun hasil dari pelaksanaan terhadap personel Dittipidnarkoba seluruhnya negatif atau tidak ada indikasi telah terjadi penyalahgunaan narkoba," kata Krisno.

Diketahui, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo telah memerintahkan kepada personel yang bertugas di sekitar tempat hiburan untuk dilakukan tes urine secara mendadak.

Tindakan ini dilakukan setelah Bid Propam Polda Jawa Barat menangkap belasan anggota Polsek Astanaanyar karena diduga terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

Kasus ini berawal dari adanya satu anggota, yang terindikasi menyalahgunakan narkoba.

Anggota Bareskrim menjalani tes urine mendadak sesuai dengan perintah dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close