Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anies Baswedan Dukung Penuh Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM

Selasa, 19 September 2023 – 22:32 WIB
Anies Baswedan Dukung Penuh Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM - JPNN.COM
Sekjen Ormas Rekat Indonesia, Heikal Safar dan capres dari Partai NasDem Anies Baswedan. Foto: dok HS

jpnn.com, JAKARTA - Bacapres Anies Baswedan mendukung penuh sayap Partai NasDem yaitu Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM (GARPU) sebagai fondasi utama kekuatan ekonomi  Indonesia yang sangat kaya berlimpah ruah sumber daya alamnya.

Hal itu disampaikan Ketua GARPU Jabar Heikal Safar saat merayakan HUT ke 2 organisasi tersebut di kantor Akademi Bela Negara Partai Nasdem, Pancoran, Jakarta Selatan.

Heikal Safar mengatakan dukungan dari Anies Baswedan juga memberikan motivasi dan dorongan semangat juang tersendiri bagi seluruh pengurus dan anggota GARPU khususnya di Jawa Barat maupun di seluruh Indonesia.

Pasalnya, sambung Heikal, GARPU merupakan garda terdepan Partai NasDem dalam pemenangan, baik itu Pileg maupun Pilpres pada Pemilu 2024 yang tersisa kurang dari satu tahun lagi.

"Bagi saya selaku ketua Garpu Jabar serta seluruh pengurus dan anggota Garpu lainnya, bahwa dukungan nyata yang telah dan terus dilakukan Bakal Calon Presiden Anies Baswedan, pastinya sangat dibutuhkan oleh Sayap partai Nasdem yakni Garpu yang diketuai Pietra Paloh ini. GARPU ikut menjadi mesin pergerakan politik dalam setiap langkah dan gerakan safari politiknya untuk pemenangan Pileg dan Pilres 2024," ujar Heikal Safar.

 Heikal juga mengapresiasi para pedagang dan UMKM yang telah bergabung dalam organisasi milik NasDem tersebut.

 "Alhamdulillah di saat krisis global beberapa waktu lalu di seluruh dunia, akan tetapi pedagang dan UMKM di negara kita tercinta Indonesia masih tetap bertahan dengan kemandiriannya. Semoga di usia yang baru berjalan dua tahun ini Garpu selalu berjaya," tutur bakal calon Wali Kota Bekasi 2024 tersebut.

Heikal juga kembali menegaskan bahwa bacapres Anies Baswedan memang memiliki komitmen dan prinsip yang sejalan dengan Garpu, yakni memikirkan kesejahteraan rakyat Indonesia dalam bidang ekonomi kerakyatan.

Bacapres Anies Baswedan memiliki komitmen dan prinsip memikirkan kesejahteraan rakyat Indonesia dalam bidang ekonomi kerakyatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close