Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Asosiasi Bupati Bantu TKI dan Korban Jembatan Runtuh

Sabtu, 10 Desember 2011 – 16:42 WIB
Asosiasi Bupati Bantu TKI dan Korban Jembatan Runtuh - JPNN.COM
JAKARTA -- Ketua Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) Isran Noor mengatakan, perlu dibuat dan dirancang strategi ketenagakerjaan yang menjadi pegangan daerah. Sehingga ada semacam landasan yang akan memandu kepala daerah dalam menangani masalah-masalah TKI di daerahnya masing-masing.

"Sehingga penanganannya tak lagi reaktif, tapi secara lebih konsepsional dan komprehensif," ujar Isran yang juga Bupati Kutai Timur itu, dalam acara Gelar Aksi Solidaritas Nasional TKI Terancam Hukum Mati dan Korban Bencana Alam Banjir  yang digelar Apkasi di Hotel Le Meridien, Jakarta, Sabtu (10/12).

.

Dalam kesempatan itu juga Apkasi, secara simbolis memberikan beberapa bantuan. Bantuan itu diberikan untuk TKI yang terancam hukuman mati, dan daerah yang terkena bencana.

Untuk TKI yang terancam hukuman mati, Apkasi memberi bantuan sebesar Rp5 milyar. Bantuan diserahkan langsung Isran Noor secara simbolis ke Menakertrans Muhaimin Iskandar.

JAKARTA -- Ketua Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) Isran Noor mengatakan, perlu dibuat dan dirancang strategi ketenagakerjaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA