Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Asus ROG Umumkan Jajaran Laptop Gaming 2024, Dijual Bulan Depan, Berapa Harganya?

Rabu, 10 Januari 2024 – 20:34 WIB
Asus ROG Umumkan Jajaran Laptop Gaming 2024, Dijual Bulan Depan, Berapa Harganya? - JPNN.COM
Asus Republic of Gamers (ROG) mengumumkan laptop gaming terbaru yang akan dirilis pada awal tahun 2024. Foto: dok Asus

jpnn.com, JAKARTA - Asus Republic of Gamers (ROG) mengumumkan laptop gaming terbaru yang akan dirilis pada awal tahun 2024.

Adapun laptop gaming yang dihadirkan untuk para gamer di Indonesia itu, yakni ROG Strix SCAR, Strix G, dan ROG Zephyrus G.

Semua laptop itu dibekali hardware dan teknologi terbaru seperti CPU Intel Core Ultra Series dan AMD Ryzen 8000 Series, serta GPU NVIDIA GeForce RTX 40 Series.

Laptop gaming ROG 2024 dibekali dengan serangkaian fitur dan teknologi paling canggih yang bisa memaksimalkan pengalaman penggunanya.

Selain memperkenalkan jajaran laptop terbaru, Asus ROG mengumumkan semua jajaran laptop gaming tersebut mulai tersedia di Indonesia mulai Februari 2024 mendatang.

Laptop gaming ROG 2024 ditenagai oleh hardware generasi baru, mulai dari CPU Intel Core Ultra Series dan AMD Ryzen 8000 Series, serta GPU NVIDIA GeForce RTX 40 Series.

Hardware generasi terbaru itu tidak hanya sekadar tampil dengan performa lebih baik, tetapi efisiensi daya yang lebih unggul dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Tidak hanya itu, CPU generasi terbaru tersebut dirancang secara khusus untuk mendukung pemrosesan AI dengan hadirnya NPU (neural processing unit) sebagai bagian dari CPU package.

Asus Republic of Gamers (ROG) mengumumkan laptop gaming terbaru yang akan dirilis pada awal tahun 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close