Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

ATVI Akan Bertransformasi Jadi IMDE, Bikin Terobosan, Lihat Aksinya di Acara CFD

Senin, 29 April 2024 – 13:22 WIB
ATVI Akan Bertransformasi Jadi IMDE, Bikin Terobosan, Lihat Aksinya di Acara CFD - JPNN.COM
Akademi Televisi Indonesia (ATVI ) yang akan bertransformasi menjadi Media Digital Emtek (IMDE) bergabung di acara Car Free Day (CFD) pada Minggu (28/4/2024). Foto: Humas ATVI

jpnn.com, JAKARTA - Akademi Televisi Indonesia (ATVI ) yang akan bertransformasi menjadi Media Digital Emtek  (IMDE) bergabung di acara Car Free Day (CFD) untuk pertama kalinya.

Acara yang diinisiasi oleh Ketua I Yayasan Indosiar Suryani Zaini yang menaungi ATVI tersebut diikuti juga oleh Pimpinan ATVI, dosen, tenaga kependidikan, dan mahasiswa.

Pada Minggu (28/4/2024) sejak pukul 06.00 WIB, Ibu Suryani Zaini dan pimpinan ATVI sudah berada di Bundaran HI dan bergabung dengan dosen, tenaga kependidikan, dan mahasiswa.

ATVI Akan Bertransformasi Jadi IMDE, Bikin Terobosan, Lihat Aksinya di Acara CFD

Akademi Televisi Indonesia (ATVI ) yang akan bertransformasi menjadi Media Digital Emtek (IMDE) bergabung di acara Car Free Day (CFD) untuk pertama kalinya, Minggu (28/4). Foto: Humas ATVI

Acara Fun Walk Day with ATVI- IMDE juga sempat diliput oleh Liputan 6 SCTV.

Direktur ATVI Melitina Tecoalu mengatakan sebagai  institusi pendidikan tinggi yang bernaung di bawah Emtek Group, ATVI menghasilkan lulusan yang siap berkontribusi dalam Produksi Media, Content, Jurnalisme, Pertunjukan Seni dan Bisnis Digital.

Sementara itu, VP Grup HR EMTEK Pieter Andrian, ST, MM mengatakan momen CFD selalu diwarnai dengan suasana yang ceria dan semangat.

Akademi Televisi Indonesia (ATVI ) yang akan bertransformasi menjadi Media Digital Emtek (IMDE) bergabung di acara Car Free Day (CFD) untuk pertama kalinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close