Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dilantik Jadi Direktur ATVI-IMDE, Totok Amin Soefijanto: Potensi untuk Berkembang Sangat Besar

Senin, 15 Juli 2024 – 19:22 WIB
Dilantik Jadi Direktur ATVI-IMDE, Totok Amin Soefijanto: Potensi untuk Berkembang Sangat Besar - JPNN.COM
Ir. Totok Amin Soefijanto, M.A,Ed.D seusai dilantik menjadi Direktur baru ATVI-IMDE di Kampus baru ATVI-IMDE, Kompeks Emtek City, Senin (15/07/2024). Foto: Humas ATVI

jpnn.com, JAKARTA - Akademi Televisi Indonesia (ATVI) yang sebentar lagi bertransformasi menjadi Institut Media Digital Emtek (IMDE) memiliki potensi sangat besar untuk berkembang lebih cepat mengingat dukungan luar biasa dari EMTEK Group.

“Dampak perkembangan digital yang amat cepat membuat lingkungan sekitar kita berubah. Kita pun harus berubah menyesuaikan perkembangan. Setelah berdiri, mulai berjalan dan segera kita lari kencang," ujar Ir.Totok Amin Soefijanto, M.A,Ed.D saat memberikan sambutan seusai dilantik menjadi Direktur baru ATVI-IMDE di Kampus baru ATVI-IMDE, Kompeks Emtek City, Senin (15/7/2024).

Menurut Totok, sejak awal Juli berkantor di ATVI-MDE, dirinya banyak belajar mengenai lingkungan kampus, dosen, tenaga kependidikan, dan kebiasaan atau etos kerja.

Dia berdiskusi dan berpikir jauh ke depan seperti ajakan Ketua Yayasan Indosiar, Ibu Suryani Zaini untuk lari kencang.

“Saya yakin dalam dua bulan ke depan, setelah konsolidasi, kita bisa memenuhi permintaan Ibu Suryani untuk lari kencang,” ujarnya.

Totok dalam sambutannya mengutip pernyataan Presiden ke-3 Amerika Serikat Thomas Jefferson (1743-1826) bahwa sebuah demokrasi akan menjadi kuat, apabila didukung masyarakat yang sangat berpendidikan.

Jadi, pendidikan itu memang sangat penting.Karena itu dia berjanji membangun organisasi pembelajar atau learning organization di lingkungan ATVI-IMDE.

“Jadi, akan ada hari atau minggu belajar tentang hal-hal baru dan katual yang berkembang,” ujar Totok.

ATVI yang sebentar lagi bertransformasi menjadi Institut Media Digital Emtek (IMDE) memiliki potensi sangat besar untuk berkembang lebih cepat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA