Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ayo Mengaku, Siapa Ini Naik Sepeda Motor Masuk Tol Jakarta - Cikampek?

Selasa, 27 Oktober 2020 – 15:08 WIB
Ayo Mengaku, Siapa Ini Naik Sepeda Motor Masuk Tol Jakarta - Cikampek? - JPNN.COM
Pengendara sepeda motor melintasi Tol Jakarta-Cikampek di Pondok Gede, Kota Bekasi, Minggu (25/10). Foto: tangkapan layar Instagram/bekasi.terkini

jpnn.com, KOTA BEKASI - Sebuah video tentang pengendara sepeda motor melintas di Tol Jakarta-Cikampek tepatnya di wilayah Pondok Gede, Kota Bekasi, tengah viral di media sosial.

Dalam video itu terlihat pengendara sepeda motor berboncengan di bahu tol. Pembonceng tampak memegang barang bawaan cukup besar.

Peristiwa itu  terjadi pada Minggu lalu (25/10). Menurut Kepala Sub-Bagian Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing, pengendara sepeda motor itu keluar dari Tol Jakarta - Cikampek melalui Gerbang Jatibening.

Polisi pun langsung melacak pemilik sepeda motor itu melalui pelat nomor kendaraannya.

"Pelatnya tidak terdaftar di samsat (sistem administrasi manunggal satu atap, red), sudah kami cek," kata Erna saat dikonfirmasi, Selasa (27/10).

Oleh karena itu polisi yang menggandeng pihak Jasa Marga masih menelusuri pesepeda motor tersebut. Polisi juga masih mencari alamat pengendara sepeda motor itu.

"Saat ini sedang ditangani Jasa Marga dan kepolisian," katanya.

Erna menyebut pengendara sepeda motor yang masuk tol itu melanggar Pasal 287 ayat (1) Undang-Undang (UU) Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

Sebuah video tentang pengendara sepeda motor melintas di Tol Jakarta-Cikampek tepatnya di wilayah Pondok Gede, Kota Bekasi, tengah viral di media sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close