Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bagi yang Melihat Ibu Dua Anak Ini, Tolong Segera Lapor ke Sini

Rabu, 21 Juli 2021 – 20:07 WIB
Bagi yang Melihat Ibu Dua Anak Ini, Tolong Segera Lapor ke Sini - JPNN.COM
Anisa Purnama IRT muda warga Desa Pauh yang dilaporkan hilang sejak Minggu (18/07/2021) belum juga kembali. Foto: dok pri untuk palpos.id

jpnn.com, MURATARA - Anisa Purnama, 25, warga Desa Pauh I Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Sumsel, dilaporkan hilang sejak Minggu (18/7/2021).

Sekretaris Desa (Sekdes) Air Pauh I, Deri mengatakan, IRT anak dua tersebut hilang setelah sebelumnya pamit hendak ke Kota Lubuklinggau untuk berbelanja pakaian untuk jualan.

Anisa pergi ke Kota Lubuklinggau dengan menumpang mobil Travel sekitar pukul 05.00 WIB. Saat pergi meninggalkan rumah, IRT muda itu tidak membawa handphone (HP).

“Ya Anisa itu bilang balik hari, akan tetapi hingga seluruh mobil travel sampai. Tetapi Anisa itu tidak juga pulang, sedangkan yang bersangkutan tidak memiliki ponsel,” ungkapnya ketika diwawancarai wartawan, Senin (19/7/2021).

Ia menjelaskan hingga sekarang belum juga ditemukan dan belum diketahui keberadaannya di mana. Kemudian upaya yang dilakukan oleh pihak keluarga melakukan pencarian di Kota Lubuklinggau dan juga sudah melaporkan kepada pihak kepolisian.

“Dia itu memiliki dua orang anak dan seorang suami, hingga sekarang belum juga ditemukan, pihak keluarga sudah berusaha melakukan pencarian,” jelasnya.

Sekdes berharap agar warganya tersebut dapat segera ditemukan dengan selamat dan bagi yang menemukannya bisa hubungi nomor kontak ini 081367056366.

“Kami sangat berharap sekali dapat ditemukan dan juga bantuan seluruh elemen masyarakat jika menemukan yang bersangkutan agar bisa memberitahukan melalui nomor ponsel tersebut,” harapnya.

Anisa Purnama, 25, warga Desa Pauh I Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Sumsel, dilaporkan hilang sejak Minggu (18/7/2021).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close