Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Balapan dengan Mercy, Hantam Pohon, Terjun ke Sungai

Sabtu, 24 Desember 2016 – 12:57 WIB
Balapan dengan Mercy, Hantam Pohon, Terjun ke Sungai - JPNN.COM
UGAL-UGALAN: Kondisi mobil Mazda putih yang terjun ke sungai di Pakuwon City Surabaya, Jumat (23/12). David selamat tapi badannya penuh balutan Lumpur sungai (foto kiri). Foto Mohammad Romadon/Radar Surabaya/JPNN

jpnn.com - JPNN.com – Sebuah mobil Mazda 2 Nopol L 1180 CK terjun bebas di sungai di kawasan perumahan Pakuwon City Surabaya, tepatnya di depan gate Long Beach, Jumat (23/12) sekira pukul 14.00.

Pengemudi mobil bernama David selamat dari kecelakaan ini meskipun kondisi mobil mengalami rusak parah.

Dari informasi yang didapat dari pihak kepolisian menyebutkan bahwa diduga kuat David mengemudikan mobil di jalan lurus itu dengan ugal-ugalan dalam kecepatan tinggi.

Sehingga tanpa diketahui penyebabnya, tiba-tiba mobil warna putih itu oleng ke kanan dan menabrak empat pohon sebelum menghantam median jalan dan terjun bebas ke dalam sungai sedalam tiga meter.

Warga sekitar yang menyaksikan kejadian ini mengatakan bahwa sebelum peristiwa itu terjadi, mereka melihat rombongan mobil yang melaju beriringan dengan kecepatan tinggi.

Warga mengetahui mobil korban berlari kencang disusul mobil Mercedes-Benz warna putih.

”Kencang banget mas jalannya. Tibatiba, mobil yang putih (dikemudikan David, Red) menabrak pohon dan masuk ke dalam sungai,” terang warga yang enggan menyebutkan namanya.

Setelah kejadian, warga berkerumun untuk mencoba menolong korban.

JPNN.com – Sebuah mobil Mazda 2 Nopol L 1180 CK terjun bebas di sungai di kawasan perumahan Pakuwon City Surabaya, tepatnya di depan gate Long

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close