Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bamsoet Tegaskan Kesiapan SOKSI Sukseskan Munas Golkar dan Pilkada 2024

Senin, 05 Agustus 2024 – 23:25 WIB
Bamsoet Tegaskan Kesiapan SOKSI Sukseskan Munas Golkar dan Pilkada 2024 - JPNN.COM
Ketua MPR sekaligus Ketua Dewan Pembina Depinas Bambang Soesatyo saat memimpin Rapat Harian Dewan Pembina dan para senior SOKSI di Jakarta, Senin (5/8). Foto: Dokumentasi Humas MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Depinas Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Bambang Soesatyo alias Bamsoet menegaskan SOKSI siap menyukseskan Munas Partai Golkar dan Pilkada 2024.

Penegasan itu disampaikan Bamsoet seusai memimpin Rapat Harian Dewan Pembina dan para senior SOKSI di Jakarta, Senin (5/8).

Pada Pemilu Legislatif 2024 lalu, dari sekitar 102 anggota DPR Partai Golkar yang terpilih, sebanyak 21 di antaranya merupakan kader SOKSI.

Menurut Bamsoet, ini membuktikan SOKSI sebagai bagian dari pendiri Golkar selalu menjadi tulang punggung bagi pemenangan partai berlambang pohon beringin.

"Kini SOKSI siap menyukseskan Pilkada Serentak 2024 dengan menempatkan para kader terbaiknya sekaligus siap menyambut Munas Partai Golkar untuk memperkuat pemerintahan Prabowo-Gibran," ujar Bamsoet dalam keterangannya, Senin (5/8).

Sebagai informasi, pertemuan Harian Dewan Pembina dan para senior berbagai hal seputar kesiapan kader SOKSI mengikuti Munas Partai Golkar dan Pilkada di berbagai daerah.

Bamsoet juga menyampaikan kepengurusan SOKSI di tingkat nasional sudah diperbaharui melalui SK Depinas SOKSI Nomor: IST.10.23/Depinas.SOKSI/III/2024, ini menjadikan sebanyak 60 persen pengurus Depinas SOKSI diisi kalangan milenial dan perempuan.

Namun hal ini bukan berarti SOKSI melupakan para seniornya.

SOKSI sebagai bagian dari pendiri Golkar selalu siap menyukseskan Munas Partai Golkar dan Pilkada 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA