Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bank KB Bukopin Bekerja Sama dengan Diler Hyundai Motor Indonesia

Selasa, 22 Februari 2022 – 07:35 WIB
Bank KB Bukopin Bekerja Sama dengan Diler Hyundai Motor Indonesia - JPNN.COM
PT Bank KB Bukopin Tbk (Perseroan) resmi menjalin kerja sama dengan dealer Hyundai Motor Indonesia cabang Palembang. Foto: dokumentasi KB Bukopin

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank KB Bukopin Tbk (Perseroan) resmi menjalin kerja sama dengan dealer Hyundai Motor Indonesia cabang Palembang.

Kerja sama yang dilakukan terkait pembiayaan purchase order unit kendaraan ke ATPM Hyundai Indonesia.

Melalui kerja sama tersebut Perseroan memberikan plafon pembiayaan senilai Rp 30 miliar untuk periode satu tahun ke depan.

Presiden Direktur Bank KB Bukopin Chang Su Choi menjelaskan kerja sama yang terjalin antara Perseroan dan Hyundai Motor Indonesia pada awal 2022 ini merupakan langkah awal kedua belah pihak dalam kolaborasi pembiyaan kendaraan bermotor.

"Ke depannya KB Bukopin akan memberikan pembiayaan kepada setiap dealer Hyundai yang beroperasi di Indonesia," kata Chang Su Choi dalam pernyataan resminya, Senin (21/2).

Hyundai Motor Indonesia merupakan dealer resmi penjualan kendaraan brand mobil asal Korea Selatan.

Kerja sama yang terjalin tersebut merupakan layanan Perseroan kepada pelaku usaha di bidang otomotif dalam hal pembiayaan melalui skema Dealer Financing.

Dealer Financing merupakan skema pembiayaan untuk dealer yang memiliki eksklusif agreement dengan ATPM untuk penjualan kendaraan baru.

Bank KB Bukopin menjalin kerja sama dengan diler Hyundai Motor Indonesia cabang Palembang terkait pembiayaan purchase order unit kendaraan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close