Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Barenbliss Pastikan Produknya Ramah dengan Kulit Orang Indonesia

Senin, 30 Agustus 2021 – 21:54 WIB
Barenbliss Pastikan Produknya Ramah dengan Kulit Orang Indonesia - JPNN.COM
Brand Director barenbliss (BNB) Indonesia Susanti meluncurkan makeup asal Korea Selatan ke Indonesia. Foto: dok Barenbliss

jpnn.com, JAKARTA - Barenbliss atau BNB memastikan komestik yang baru saja diluncurkan diklaim cocok dengan kulit masyarakat di Indonesia.

Kulit orang Indonesia diketahui memiliki warna beragam mulai dari putih, sawo matang, gelap dan kuning langsat.

Brand Director barenbliss (BNB) Indonesia Susanti mengatakan sebelum memasarkan produk tersebut, BNB melakukan riset dan penelitian guna memenuhi kebutuhan konsumen.

Menurut dia, semua produk BNB bisa dipadukan dengan jenis dan warna kulit yang beragam di Indonesia.

“Kami memilih warna yang tidak susah untuk di-matching dan masuk untuk kulit Asia,” kata Susanti dalam keterangan tertulisnya, Senin (30/8).

Banyak masyarakat beranggapan bahwa cukup sulit untuk menentukan warna dan juga jenis makeup yang cocok untuk warna kulit gelap. Namun hal tersebut tampaknya tidak berlaku bagi BNB.

Susanti menuturkan salah satu produk unggulannya yakni berry makes comfort lip matte yang memiliki 6 varian yaitu berry set, pink soul, peach rround, maple mingle, brown avenue, dan chapter nude dijamin cocok untuk kulit gelap atau sawo matang.

“Tergantung dari style keseluruhan, ya. Ada warna pink, peach, terus warna nude itu tersedia semua, dan bisa disesuaikan ke makeup look keseharian," ujar Susanti.

Barenbliss memastikan komestik keluarannya cocok dengan kulit masyarakat di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close