Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bareskrim Turun Tangan Usut Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Selasa, 14 September 2021 – 20:38 WIB
Bareskrim Turun Tangan Usut Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang - JPNN.COM
Bareskrim Polri turun tangan dalam penyelidikan kasus pembunuhan seorang ibu dan anak yang terjadi di Subang, Jawa Barat. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Bareskrim Polri akhirnya turun tangan dalam penyelidikan kasus pembunuhan seorang ibu dan anak yang terjadi di Subang, Jawa Barat.

Penyebabnya, kasus pembunuhan yang terjadi Agustus 2021 lalu itu tak kunjung tuntas.

“Jadi, tim asistensi dari Bareskrim sudah di sana untuk membantu penyelidikan," ujar Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi kepada wartawan, Selasa (14/9).

Dengan adanya bantuan dari Bareskrim Polri, diharapkan pelaku pembunuhan terhadap Tuti Suhartini, 55, dan anaknya Amalia Mustika Ratu, 23, bisa cepat diketahui.

Kabid  Humas Polda Jawa Barat Kombes Erdi A Chaniago mengatakan, bantuan itu berupa atensi dari pimpinan Polri yang ingin kasus itu segera diungkap.

"Sekarang ada penguatan-penguatan dalam mem-back-up pengungkapan kasus pembunuhan ini," kata Erdi.

Menurut Erdi, tim dari Bareskrim Polri akan membantu proses penyelidikan, baik secara konvensional, manual, maupun digital.

Proses penyelidikan saat ini masih dalam tahap pendalaman bukti-bukti yang didapat berdasarkan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan dari keterangan para saksi.

Bareskrim Polri mengirim tim untuk membantu pengusutan kasus pembunuhan ibu dan anak yang terjadi di Subang, Jawa Barat. Tim Bareskrim melakukan asistensi atas kasus itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close