Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Batavia Delay 4 Jam, Petugas Dipukul Penumpang

Jumat, 23 September 2011 – 09:22 WIB
Batavia Delay 4 Jam, Petugas Dipukul Penumpang - JPNN.COM
PAKIS - Belum genap sebulan, insiden kembali menimpa pesawat nomor penerbangan Y6 244 milik maskapai Batavia Air, kemarin. Kali ini Batavia Air jurusan Malang-Jakarta delay lebih dari empat jam akibat pintu bagasi belakang tak bisa ditutup. Insiden itu membuat para penumpang meradang bahkan satu petugas sempat dipukul seorang penumpang.

Pada bulan September ini, terhitung sudah dua kali insiden penerbangan menimpa Batavia Air. Insiden pertama terjadi tanggal 2 September 2011 lalu disebabkan ban pesawat pecah (skid burn). Kemarin, Y6 244 juga batal terbang setelah diprotes para penumpangnya.

Informasi yang dihimpun Malang Post (Grup JPNN) di bandara Abd Saleh, seharusnya Y6 244 terbang dari Bandara Abd. Saleh pukul 12.20 WIB setelah Y6 243 dari Jakarta mendarat. Namun sampai pukul 13.00 WIB ternyata pesawat dari Jakarta tak juga mendarat di Malang. Sebagai bentuk kompensasi pihak Batavia memberikan makanan ringan kepada penumpang.

”Kami diberi donat, sekitar pukul 14.00 WIB pesawat dari Jakarta landing dan pada pukul 14.30 WIB kami naik ke pesawat,” aku seorang penumpang bernama Mela kepada Malang Post.

PAKIS - Belum genap sebulan, insiden kembali menimpa pesawat nomor penerbangan Y6 244 milik maskapai Batavia Air, kemarin. Kali ini Batavia Air jurusan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA