Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bea Cukai Probolinggo dan Kejaksaan & TNI Berkolaborasi untuk Memperkuat Pengawasan

Jumat, 12 Juli 2024 – 15:29 WIB
Bea Cukai Probolinggo dan Kejaksaan & TNI Berkolaborasi untuk Memperkuat Pengawasan - JPNN.COM
Kepala Kantor Bea Cukai Probolinggo Bagus Sulistijono melaksanakan kunjungan kerja ke Kantor Kejaksaan Negeri Kota Probolinggo untuk memperkuat pengawasan di bidang kepabeanan di wilayah tersebut pada Senin (8/7). Foto: Dokumentasi Humas Bea Cukai

jpnn.com, PROBOLINGGO - Bea Cukai Probolinggo senantiasa menjalin sinergi dengan para aparat penegak hukum dan pemangku kepentingan lainnya dalam menjalankan fungsinya sebagai community protector.

Instansi yang kini dipimpin Bagus Sulistijono itu memiliki beragam cara untuk memperkuat kolaborasi antarinstansi di wilayah Probolinggo, salah satunya melalui lawatan dinas.

Hal ini seperti yang dilakukan Kepala Kantor Bea Cukai Probolinggo Bagus Sulistijono yang melaksanakan kunjungan kerja ke Kantor Kejaksaan Negeri Kota Probolinggo pada Senin (8/7).

Di hari yang sama, Bea Cukai Probolinggo juga menerima kunjungan kerja Dandim 0820 Probolinggo.

“Kunjungan kerja memiliki makna penting untuk penguatan sinergi dalam melaksanakan pengawasan dan penegakan hukum di bidang kepabeanan dan cukai,” kata Bagus dalam keterangan resminya, Jumat (12/7).

Bagus mengungkapkan dalam kunjungan kerja tersebut dibahas mengenai koordinasi untuk menghadapi tantangan pengawasan dan penegakan hukum di wilayah kerja Bea Cukai Probolinggo.

Dia menyampaikan instansinya memiliki wilayah pengawasan yang terbagi dalam tiga daerah, yaitu Kota Probolinggo, Kabupaten Probolinggo, dan Kabupaten Lumajang.

Wilayah kerja Bea Cukai Probolinggo merupakan jalur utama pantai utara yang menghubungkan Pulau Jawa dan Pulau Bali.

Ini yang dilakukan Bea Cukai Probolinggo untuk memperkuat pengawasan di wilayahnya yang mencakup tiga daerah, salah satunya berkolaborasi dengan kejaksaan & TNI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close