Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Cara Beli Paket Data 10GB Harga Rp10 dari Telkomsel

Kabar Gembira! Telkomsel Menyediakan Paket Data 10GB Cuma Rp10 Ribu

Senin, 24 Agustus 2020 – 06:46 WIB
Begini Cara Beli Paket Data 10GB Harga Rp10 dari Telkomsel - JPNN.COM
Paket data Kuota Belajar Telkomsel. Foto: dok Telkomsel

jpnn.com - Demi mendukung proses pembelajaran jarak jauh, Telkomsel kembali meluncurkan paket Kuota Belajar yang bisa didapatkan dengan harga Rp10 untuk 10 GB.

Paket kuota belajar ini merupakan gabungan paket kuota data Ilmupedia dan Conference yang bisa digunakan untuk mengakses aplikasi atau situs belajar daring dan layanan konferensi video dalam proses belajar mengajar siswa dan guru.

Paket kuota ini sudah dapat dinikmati pelanggan mulai 21 Agustus 2020 hingga 31 Desember 2020.

Vice President Prepaid Consumer Telkomsel Adhi Putranto, mengatakan Telkomsel terus berupaya untuk bergerak maju berinovasi menghadirkan ragam inisiatif produk dan layanan yang dapat mendukung adaptasi kebiasaan baru di berbagai aktivitas masyarakat, terutama dalam hal pembelajaran jarak jauh.

"Kami kembali memperluas cakupan keunggulan paket dengan menggabungkan kemanfaatan kedua paket tersebut, melalui kehadiran paket Kuota Belajar,” ungkap Adhi dalam keterangan tertulisnya, Minggu (23/8).

Paket Kuota Belajar dapat diakses khusus oleh pengguna layanan prabayar Telkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel atau UMB *363*844#.

Dengan mengaktifkan paket Kuota Belajar, pelanggan dapat menikmati kemudahan akses ke sejumlah platform aplikasi belajar daring seperti Rumah Belajar, Zenius, Quipper, Udemy, Duolingo, Sekolah.mu, Cakap, Bahaso, Cambridge, AyoBlajar, Zoom, CloudX, UMeetMe, Microsoft Teams, Cisco Webex, Google Meet, Google Classroom, dan ratusan situs belajar daring.

Paket Kuota Belajar 10GB ini sendiri dapat dinikmati pelanggan selama 30 hari sejak tanggal pengaktifan.

Paket Kuota Belajar 10GB ini bisa dinikmati pelanggan selama 30 hari sejak tanggal pengaktifan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close