Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berita Terbaru Soal Oknum TNI-Polisi yang Baku Hantam di Tengah Jalan, Dua Lawan Satu

Kamis, 14 November 2019 – 03:48 WIB
Berita Terbaru Soal Oknum TNI-Polisi yang Baku Hantam di Tengah Jalan, Dua Lawan Satu - JPNN.COM
Seorang anggota polisi berseragam lengkap duel lawan dua oknum TNI di tengah jalan di Palembang, Sumsel, viral di media sosial. Foto: sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Dua oknum TNI dan seorang personel polisi yang terlibat baku hantam di tengah jalan raya Palembang, Sumsel, dan videonya sempat viral itu akhirnya memilih berdamai. Kedua belah pihak telah bertemu dan bersalaman saling memaafkan.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi mengatakan Bripda Nf diketahui bertugas di Polrestabes Palembang.

“Perlu kami sampaikan itu sebenarnya bukanlah perkelahian tetapi itu salah paham antara anggota polisi dan TNI di jalan,” kata Supriadi saat ditemui di Mapolda, Rabu (13/11).

Supriadi juga mengungkapkan, kejadian itu bermula karena ucapan yang disampaikan dua TNI dan polisi saat berpapasan di jalan. Polisi berseragam lengkap itu pun tidak tahu Serda BF dan Serda AN merupakan prajurit TNI.

Berita Terbaru Soal Oknum TNI-Polisi yang Baku Hantam di Tengah Jalan, Dua Lawan Satu

Dua oknum TNI dan seorang personel polisi yang terlibat baku hantam di tengah jalan raya Palembang, Sumsel, memilih berdamai. Foto: sumeks.co

“Diduga karena ucapan salah paham tadi, yang polisi tidak tahu kalau mereka ini sama-sama petugas. Yang polisi jelas pakai seragam, tetapi tidak tahu kalau dua yang pakaian bebas itu prajurit TNI,” tegas Supriadi.

Akibat kejadian itu, mereka terlibat adu jotos di jalan raya tidak jauh dari Pasar Lemabang. Terlihat jelas Bripda NF pun nyaris tersungkur saat dipukul oleh dua TNI tersebut.

Supriadi juga mengungkapkan, kejadian itu bermula karena ucapan yang disampaikan dua TNI dan polisi saat berpapasan di jalan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close