Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bermalam Jumat di Rumah Eyang Subur, Seperti Apa Rasanya?

Jumat, 29 Maret 2013 – 15:33 WIB
Bermalam Jumat di Rumah Eyang Subur, Seperti Apa Rasanya? - JPNN.COM
JAKARTA - Rumah Eyang Subur yang terletak Jalan Beringin Gang III Kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Kamis (28/3) mendadak ramai. Sejumlah wartawan dari berbagai media tiba-tiba berkumpul di sekitar rumah Eyang Subur. Pria yang kini menjadi sorotan publik dikabarkan akan menggelar konferensi pers.

Meski jauh dari kesan mewah, rumah Eyang Subur terlihat cukup besar dibanding tetangga yang lain. Kediamannya lebih mirip seperti dua rumah yang disambung menjadi satu.

Di antara sambungan dua rumah itu ada sebuah gang kecil tempat warga berlalu lalang secara bebas. Tempat parkir juga terkesan sempit apalagi malam itu banyak mobil-mobil yang terparkir. Mobil mewah pengacara Farhat Abbas yang semalam ikut menyambangi kediaman Eyang Subur bahkan harus diparkir di gang.

Sekitar pukul 20.00 WIB, JPNN bersama wartawan disambut oleh Eyang Sigit Subangkit yang merupakan Juru Bicara Eyang Subur. Kami pun dibawa ke salah satu ruangan yang ternyata merupakan mushallah.

JAKARTA - Rumah Eyang Subur yang terletak Jalan Beringin Gang III Kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Kamis (28/3) mendadak ramai. Sejumlah wartawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close