Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Bertabur Perumahan Baru, Ini Keuntungan Tinggal di Bekasi

Rabu, 24 Februari 2021 – 07:15 WIB
Bertabur Perumahan Baru, Ini Keuntungan Tinggal di Bekasi - JPNN.COM
Kota Bekasi. Foto: dok Wikipedia

jpnn.com, BEKASI - Kota Bekasi bukan hanya ‘gudangnya’ panas dan kawasan industri seperti yang dibayangkan masyarakat selama ini.

Ada banyak juga keuntungan bila Anda memutuskan membeli rumah yang dijual di Bekasi. Salah satunya adalah akses jalan tol yang memudahkan bila harus bepergian ke Jakarta maupun pulang kampung (pulkam) ke Jawa.

Enggak percaya? Ini penjelasannya: 

1. Akses mudah dan strategis

Ada banyak jalan menuju Bekasi dan ini benar adanya. Jalan tikus sebagai alternatif atau jalan tol Bekasi - Jakarta maupun jalan tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) akan memudahkan mobilisasi sehari-hari bagi Anda yang bekerja di ibu kota.

Tidak ketinggalan jalan tol Jakarta - Cikampek - Purwakarta - Padalarang (Cipularang) yang menjadi pilihan utama menuju Bandung maupun daerah Jawa lainnya.

Apalagi dengan dibukanya Tol Cikopo - Palimanan (Cipali) sepanjang 116 km yang menghubungkan Cikopo, Purwakarta ke Palimanan, Cirebon, Jawa Barat.

Ya, keberadaan jalan tol dijamin memangkas jarak dan waktu, terutama bagi Anda yang sering pulkam ke Jawa saat Lebaran maupun waktu liburan lainnya. Akses ideal jika membeli rumah dijual di Bekasi kan?