Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bertemu Irjen Fadil, Komunitas Pengemudi Ojek Online Pastikan Tak Ikut Demo Tolak PPKM

Jumat, 23 Juli 2021 – 18:01 WIB
Bertemu Irjen Fadil, Komunitas Pengemudi Ojek Online Pastikan Tak Ikut Demo Tolak PPKM - JPNN.COM
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menerima kunjungan sejumlah pengemudi ojek online dari Grab Indonesia di Polda Metro Jaya, Jumat (23/7).

Pada kesempatan itu, Irjen Fadil menyampaikan apresiasi terhadap seluruh ojol tersebut karena rata-rata telah melaksanakan vaksinasi.

"Kami memberikan apresiasi karena hampir seluruh driver ojol grab ini sudah melaksanakan vaksinasi dan menurut teman-teman sangat kecil sekali jumlahnya yang terpapar karena mereka selalu menaati protokol kesehatan dalam melaksanakan tugasnya," kata Fadil di Polda Metro Jaya, Jumat.

Mantan Kapolda Jawa Timur itu menambahkan, para ojol tersebut awalnya hendak berpartisipasi dengan adanya rencana aksi demonstrasi untuk menolak perpanjangan PPKM Darurat.

Namun, lanjut dia, atas kesadaran pribadi sehingga mengurungkan niat dan memilih berdialog sesuai protokol kesehatan.

"Situasi pandemi ini sudah sangat sulit jangan lagi dipersulit dengan hal-hal yang dapat menambah beban karena terpapar pandemi Covid-19," ujar Fadil.

Merespons hal itu, perwakilan kelompok ojek online Hasanah mengaku bangga karena seorang Kapolda bisa mengundang driver ojol grab menemuinya.

Hasanah meminta para driver ojol lainnya di seluruh nusantara untuk tidak mudah terprovokasi atas informasi yang tidak dapat dipertanggungjawabkan secara baik.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menerima kunjungan sejumlah pengemudi ojek online dari Grab Indonesia di Polda Metro Jaya, Jumat (23/7)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close