Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bibit: Ponsel Susno Masuk ke Target KPK

Minggu, 27 September 2009 – 14:54 WIB
Bibit: Ponsel Susno Masuk ke Target KPK - JPNN.COM
JAKARTA- Wakil Ketua nonaktif KPK, Bibit Samad Riyanto menegaskan bahwa KPK tidak melakukan penyadapan terhadap nomor ponsel milik Kabareskrim Mabes Polri Komjen Pol Susno Duadji. Penyadapan terjadi secara tidak sengaja lantaran nomor ponsel milik Susno masuk ke nomor ponsel yang sudah disadap KPK.

Bibit yang didampingin Chandra M Hamzah dan para pengacaranya itu tidak menjelaskan bahwa nomor siapa yang sudah disadap KPK. Santer beredar kabar bahwa nomor yang menjadi target penyadapan KPK adalah orang yang dekat sekali hubungannya dengan nasabah besar dari Bank Century.

"Nomor teleponnya Pak Susno masuk ke nomor telepon yang kita sadap. Itu saja kok. Jadi bukan kita yang menyadap Susno," kata Bibit di Puri Imperium, Kuningan, Jakarta, Minggu (27/9).

Persoalan penyadapan terhadap nomor telepon Susno Duadji ini menjadi perbincangan hangat lantaran dikait-kaitkan dengan kasus Bank Century. Isu miringpun menggeliat termasuk adanya kabar yang menyebutkan bahwa petinggi kepolisian itu meminta uang senilai Rp10 miliar terkait pencairan dana nasabah Bank Century dari keluarga Sampoerna.

JAKARTA- Wakil Ketua nonaktif KPK, Bibit Samad Riyanto menegaskan bahwa KPK tidak melakukan penyadapan terhadap nomor ponsel milik Kabareskrim Mabes

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close