Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BINUS & ONIC Berkolaborasi Buka Peluang Karier eSports untuk Generasi Muda

Selasa, 20 Februari 2024 – 17:50 WIB
BINUS & ONIC Berkolaborasi Buka Peluang Karier eSports untuk Generasi Muda - JPNN.COM
BINUS University berkolaborasi dengan ONIC menghadirkan ONIC CAMP Vol 2. Foto dok ONIC

jpnn.com, JAKARTA - BINUS University berkolaborasi dengan ONIC menghadirkan platform agar generasi muda dapat berkecimpung dalam dunia esport lewat ONIC CAMP Vol 2.

ONIC Camp Vol 2 digelar di kampus Anggrek-BINUS @Kemanggisan pada 17 hingga 18 Februari 2024. Event ini tidak hanya sekedar menjadi ajang bagi para pecinta game untuk berkumpul dan bersenang-senang.

Kegiatan ini juga menjadi momentum penting dalam mempersiapkan mahasiswa dan generasi muda Indonesia untuk memasuki dunia esports yang semakin berkembang.

Di dalamnya, terdapat pelatihan dan mentoring langsung dari para ahli, serta kesempatan untuk terlibat dalam turnamen Mobile Legends.

Sehingga peserta bisa memperoleh keterampilan dan pengalaman yang diperlukan dalam dunia esports.

Rahaditya Rizqi Putra selaku ONIC General Manager mengatakan, ajang ini memberikan gambaran bagi academian (peserta ONIC CAMP) yang ingin berkarir di industri gaming khususnya esports.

Menurutnya, industri ini masih di tahap early stage dan masih banyak ruang untuk berkembang.

Harapannya dapat memberikan manfaat untuk academian yang mau berkarir sehingga mampu memajukan ekosistem industri gaming itu sendiri.

Esports telah menciptakan peluang karir baru dan mengubah paradigma tentang apa yang dapat dicapai melalui permainan video.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close