Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

EVOS & Pop Mie Siap Bimbing Talenta Muda jadi Profesional di eSports Indonesia

Selasa, 23 April 2024 – 14:39 WIB
EVOS & Pop Mie Siap Bimbing Talenta Muda jadi Profesional di eSports Indonesia - JPNN.COM
EVOS dan bersama Pop Mie melakukan sesi foto seusai melakukan pers conference di kawasan Jakarta Selatan. Foto: EVOS

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - EVOS, sebagai salah satu organisasi gaming-entertainment bersama Pop Mie merayakan kolaborasi selama 6 tahun dalam memfasilitasi talenta muda tanah air di industri esports.

Selama kolaborasi, EVOS dan Pop mememiliki komitmen yang kuat dalam perkembangan industri esport Indonesia dan telah menghadirkan berbagai inisiatif program.

Head of Commercial EVOS Tony Tham mengatakan kolaborasi bersama Pop Mie memberikan dukungan penuh bagi generasi muda di Indonesia.

Dia menyebut perjalanan selama enam tahun terjalin menandai komitmennya dalam membimbing talenta muda menuju profesionalisme di esports Indonesia.

"Untuk mendorong perkembangan esports yang berkelanjutan, kami sepakat untuk terus melanjutkan program kolaborasi ini dengan berbagai inisiatif," kata Tony dalam pers conference, Selasa (23/4).

Sejak 2019, Evos dan Pop Mie menghadirkan program menarik melalui kampanye media sosial, hingga aktivasi digital yang mengasah minat dan bakat komunitas seperti Turnamen EVOS Fams Cup (EFC) dan Super Stage.

Brand Manager Pop Mie Anggoro Yudhantara mengungkapkan perjalanan kolaborasi ini menjadi petualangan yang menyenangkan bagi tim Pop Mie.

Dia percaya bahwa batasan industri tidak boleh menghambat semangat untuk berinovasi bersama dan mendorong misi untuk memajukan generasi muda Indonesia melalui esports.

EVOS dan bersama Pop Mie berkomitmen membimbing talenta muda menuju profesionalisme di esports Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close