Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bocah 5 Tahun Terjepit Lift Mal Kalibata

Senin, 18 Februari 2013 – 00:44 WIB
Bocah 5 Tahun Terjepit Lift Mal Kalibata - JPNN.COM
INI peringatan bagi setiap orangtua. Pasalnya, diduga seorang anak berjenis kelamin perempuan belum diketahui identitasnya terjepit lift di areal Mal Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (17/2). Beruntung tidak memakan korban jiwa, namun demikian mengakibatkan tangan anak diperkirakan berusia lima tahun itu mengalami lecet memar.

Informasi yang dihimpun, tragedy akhir pekan kemarin itu terjadi sekitar pukul 15.00. Saat itu, sebelum kejadian anak yang diperkirakan berusia lima tahun tersebut sedang bersama orangtuanya ingin melihat pameran di Mal Kalibata. Saat turun menuju lantai dasar, anak itu diduga lepas dari pantauan orangtua, namun entah kenapa sebabnya tiba-tiba saja anak itu mengerang kesakitan.

“Mereka (sekeluarga) sedang turun menuju lantai dasar. Saat itu, tiba-tiba saja anak itu berteriak dan langsung ditarik oleh orangtuanya,” imbuh Kanit Reskrim Polsek Pancoran, Jakarta Selatan AKP Suroto.

Saat berada di lantai dasar itu, ibunya korban sedang melihat-lihat pameran dan anaknya perempuan usia sekitar 5 tahun mendekati lift dan diduga tangannya kejepit serta mengalami luka memar. Kemudian, mengetahui anak itu dalam posisi terjepit lalu orang tua korban, menariknya dan segera membawa anak tersebut ke Rumah Sakit terdekat. Dan atau, anak itu langsung di bawa ibunya pulang. “Alamat juga belum jelas dan dicek setiap Rumah Sakit yang terdekat belum ada,” katanya.

INI peringatan bagi setiap orangtua. Pasalnya, diduga seorang anak berjenis kelamin perempuan belum diketahui identitasnya terjepit lift di areal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA