Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Brando Susanto Gelar Senam Sicita, Ribuan Warga Jakarta Utara Padati Kompleks Ruko Ancol

Minggu, 08 Oktober 2023 – 14:51 WIB
Brando Susanto Gelar Senam Sicita, Ribuan Warga Jakarta Utara Padati Kompleks Ruko Ancol - JPNN.COM
Politikus muda PDI Perjuangan, Brando Susanto dan Ketua Umum DPP Taruna Merah Putih Hendrar Prihadi menggelar acara "Senam Sicita" bersama ribuan warga Pademangan, Jakarta Utara, Minggu (8/10/2023). Foto: Dok. PDIP Jakarta Utara

jpnn.com, JAKARTA - Politikus muda PDI Perjuangan Brando Susanto dan Ketua Umum DPP Taruna Merah Putih Hendrar Prihadi menggelar acara "Senam Sicita" bersama ribuan warga Pademangan, Jakarta Utara, Minggu (8/10/2023).

Menurut Brando, Senam Sicita tersebut digelar menyambut acara "Panggung Gue Anak Jakarta (Ganjar)" yang akan dihadiri langsung oleh Calon Presiden, Ganjar Pranowo dan tokoh pemuda Maruarar Sirait di Kecamatan Pademangan pada Sabtu, 14 Oktober 2023 pekan depan.

Rencananya kegiatan nanti akan dimeriahkan berbagai atraksi budaya nusantara.

“Animo masyarakat Jakarta khususnya warga Kecamatan Pademangan luar biasa hari ini. Namun, Sabtu pekan depan akan lebih meriah karena dihadiri langsung oleh Pak Ganjar Pranowo. Ini sebuah penantian dari masyarakat untuk melihat langsung Pak Ganjar,” ujar Brando Susanto.

Ketua DPD Taruna Merah Putih DKI Jakarta itu menegaskan ribuan warga yang memadati Kompleks Ruko Mahkota Ancol Pademangan Barat untuk mengikuti Senam Sicita tersebut adalah warga yang akan bergerak memenangkan Ganjar Pranowo di 2024.

“Saya melihat dan merasakan langsung, betapa sosok Pak Ganjar sangat menginspirasi warga di sini. Sosok sederhana dan dekat dengan masyarakat seperti sosok Pak Jokowi inilah yang membuat warga Pademangan memantapkan pilihan ke Pak Ganjar. Dan, saya pastikan ini akan terus melesat dukungan kepada Pak Ganjar,” tegas Brando.

Diketahui, Panggung Gue Anak Jakarta (Ganjar) yang akan berlangsung Sabtu 14 Oktober pekan depan akan berlangsung dari jam 3 hingga 6 sore dengan berbagai atraksi budaya Nusantara.

“Pak Ganjar dan tokoh pemuda bang Maruarar Sirait akan menyapa langsung warga Jakarta Utara. Kami solidkan suara masyarakat untuk kemenangan di 2024," ujar Brando.(fri/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Politikus muda PDIP Brando Susanto dan Ketua Umum DPP Taruna Merah Putih Hendrar Prihadi menggelar acara Senam Sicita bersama ribuan warga Pademangan, Jakarta.

Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close