Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BRI Insurance Perluas Jangkauan Bisnis Hingga ke Jatim

Selasa, 03 September 2024 – 14:33 WIB
BRI Insurance Perluas Jangkauan Bisnis Hingga ke Jatim - JPNN.COM
BRI Insurance memperluas jangkauan bisnisnya dengan menjalin kerja sama strategis dengan Bank Jatim. Foto: Brins

jpnn.com, JAKARTA - BRI Insurance memperluas jangkauan bisnisnya dengan menjalin kerja sama strategis dengan Bank Jatim.

Kerja sama ini mencakup produk dan layanan asuransi (bancassurance) yang meliputi Asuransi Kendaraan Bermotor dan Asuransi Kebakaran dengan model bisnis referensi dalam rangka produk bank.

CEO BRI Insurance Budi Legowo mengatakan, kerja sama ini adalah bentuk komitmen BRI Insurance untuk memperluas pasar di wilayah Jawa Timur.

"Kami percaya bahwa Bank Jatim adalah mitra yang tepat untuk kolaborasi bisnis ini, dan kami prioritaskan kerja sama ini sebagai bagian dari strategi ekspansi kami," ujar Budi, dalam keterangannya, Selasa (3/9).

Budi menambahkan bahwa BRI Insurance akan terus meningkatkan layanan kepada nasabah, termasuk proses penutupan hingga klaim yang dapat dilakukan secara online melalui aplikasi BRINS Mobile.

"Ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman bagi nasabah dalam menggunakan layanan asuransi BRI Insurance," tuturnya.

Sementara itu, Direktur Operasi Bank Jatim Arif Suhirman menaruh harapan besar pada hasil positif yang akan dicapai dalam kolaborasi tersebut.

"Kolaborasi ini sangat penting bagi Bank Jatim, terutama dalam menghadapi dinamika pasar yang semakin menuntut perusahaan untuk terus bertransformasi dan berinovasi," kata Arif.

BRI Insurance memperluas jangkauan bisnisnya dengan menjalin kerja sama strategis dengan Bank Jatim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA